BerandaHiburanFilmPenayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

Penayangan Episode 15 Anime TenSura Season 3 Pada 12 Juli Bakal Diundur

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penayangan perdana episode 15 Season 3 dari serial anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau dikenal dengan TenSura, yang pada awalnya tayang pada 12 Juli 2024 mendatang. Kini episode tersebut akan mengalami penundaan jadwal tayangnya.

“Episode 15 dari season ketiga anime Tensei Shitara Slime Datta Ken, yang semula tayang pada 12 Juli ditunda,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Selasa (2/7).

Untuk para penggemar anime yang penasaran, kapan episode 15 season 3 dari anime TenSura akan di rilis, saat ini belum ada informasi lebih lanjut. Namun, penayangan episode tersebut akan secepatnya diumumkan.

“Detail lebih lanjut akan segera diumumkan,” tulis caption.

Penerbit Iklan Google Adsense

Anime TenSura ini menjadi salah top anime musim spring 2024 saat ini, di mana Rimuru yang telah resmi menjadi Raja Iblis menarik banyak perhatian penggemar anime pada season 3nya saat ini.

Bagi para penggemar anime, yang belum sempat mengikuti alur cerita anime ini, berikut sedikit sinopsis dari anime tersebut.

SINOPSIS

Bercerita tentang seorang pria bernama Satoru Mikami, yang berusia tiga puluh tujuh tahun dan pekerja perusahaan biasa, dirinya sangat puas dengan gaya hidupnya yang monoton di Tokyo, selain gagal mendapatkan pacar bahkan sekalipun sepanjang hidupnya. 

Di tengah pertemuan biasa dengan rekannya, ia menjadi korban penyerang acak di jalan dan ditikam. Namun, saat dia menyerah pada luka-lukanya, sebuah suara aneh bergema di benaknya, dan melafalkan serangkaian perintah yang tidak dapat dipahami oleh pria yang sekarat itu. 

Ketika Satoru sadar kembali, ia menemukan bahwa dirinya telah bereinkarnasi sebagai gumpalan lendir (slime) di alam yang tidak dikenalnya. 

Meskipun demikian dirinya memperoleh keterampilan baru, yaitu kekuatan untuk melahap apa pun dan meniru penampilan dan kemampuannya. 

Disaat yang ia kemudian menemukan monster tingkat Bencana “Storm Dragon” Veldora yang telah disegel selama 300 tahun terakhir karena menghancurkan kota menjadi abu. 

Bersimpati terhadap kesulitannya, Satoru berteman dengannya, berjanji untuk membantu menghancurkan segel tersebut. Sebagai balasannya, Veldora menganugerahkan kepadanya nama Rimuru Tempest untuk memberinya perlindungan ilahi. 

Sekarang, terbebas dari kehidupan masa lalunya yang membosankan, Rimuru memulai perjalanan baru dengan tujuan yang jelas. Saat ia mulai terbiasa dengan bentuk tubuhnya yang baru, kejenakaannya menyebar ke seluruh dunia, secara bertahap mengubah nasibnya.

Sekedar untuk sobat Holopis, bagi yang sudah penasaran dengan anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Adapun yang ini membaca manga anime Tensei Shitara Slime Datta Ken atau TenSura, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Temukan kami juga di Google News
Editor : Muhammad Ibnu Idris

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS