BerandaHiburanGosipAyu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

Ayu Ting Ting Gagal Nikah Lagi, Merasa Sudah Dilindungi Allah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting batal menikah lagi. Pertunangan artis satu anak tersebut dan Muhammad Fardhana harus kandas di tengah jalan. Saat ditemui awak media, Ayu Ting Ting membenarkan kabar bahwa pertunangannya tersebut sudah berakhir.

“Pertunangan saya dengan Mas Dana sudah dinyatakan putus,” kata Ayu Ting Ting dikutip Holopis.com, Selasa (2/7).

Dengan nada tenang dan nada pelan, ia menjelaskan bahwa akhir hubungannya terjadi di akhir bulan Juni lalu.

Mereka pun awalnya memutuskan untuk menyudahi hubungan terhadap satu sama lain terlebih dahulu, sebelum memberikan kabar kepada orang tua.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Sejak tanggal 22 Juni. Itu di antara kami dan tanggal 27 hari Kamis itu di antara sama orang tua, alhamdulillah secara resmi,” lanjutnya.

Pelantun lagu Alamat Palsu itu menekankan ada hal yang berbau prinsip yang tak bisa lagi memperbaiki hubungannya dengan Muhammad Fardhana.

“Jadi di mana memang ada hal yang sangat prinsip sekali buat yang tidak bisa kami jembatani lagi satu sama lain,”

“Jadi cukup saya, Allah, teman-teman saya, tahu. Biarlah hal ini menjadi hal yang privacy buat kami,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting Meyakini Batalnya Pernikahannya Karena Rasa Sayang Allah SWT

Ayu mengatakan bahwa batalnya pernikahannya adalah anugeran dari Allah yang selalu menjaganya dan anak semata wayangnya, Bilqis.

“Ya mungkin memang ini udah yang terbaik gitu buat saya dan juga Bilqis. Jadi menurut saya, karena Allah ngejaga saya dan juga Bilqis, sangking sayangnya Allah sama saya ya mungkin itu sudah jadi yang terbaik,” katanya.

Ia mengatakan bahwa kalau bukan karena masalah serius, ia tidak mungkin mengambil langkah seserius ini. Apalagi saat ini ia sudah tidak bermain-main dalam memilih jodoh.

“Saya tidak mungkin mengambil langkah sejauh ini mas. Udah bukan waktunya main-main juga,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting juga menekankan bahwa persoalan ekonomi bukan menjadi alasannya menyudahi pertunangan dengan Muhammad Fardhana.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana bertunangan pada Februari 2024 silam.

Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Enji Baskoro pada 4 Juli 2013. Namun pernikahan itu hanya berlangsung kurang dari satu bulan, yaitu 21 hari. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina tersebut pun menggugat cerai Enji setelah ia melahirkan anak semata wayang mereka, Bilqis Khumairah Razak. 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Lina Mukherjee Ngaku Hamil Anak Bang Ipul di Lapas Palembang, Ternyata…

Selebgram Lina Mukherjee yang saat ini sedang ditahan di Lapas Perempuan Kelas II A Palembang diisukan sedang mengandung. Dalam sebuah video yang sempat viral, Lina mengaku mengandung anak Bang Ipul.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS