BerandaDaerahJabarRemaja Di Bekasi Jadi Korban Geng Motor

Remaja Di Bekasi Jadi Korban Geng Motor

HOLOPIS.COM, BEKASI – Remaja di Bekasi jadi korban pembacokan Kelompok gang motor di Jl. Raya Sukarapih Desa Sukarapih Kecamatan Tambelang,pada sabtu dini hari (29/06).

Korban berinisial SAZ warga Kp. Pakuning Rt.002/001 Desa Sukarapih mengalami luka robek di kepala akibat sabetan senjata tajam dan mendapatkan 7 jahitan, kini korban menjalani perawatan IGD di RSUD Cibitung.

Wahyu Orang tua korban menjelaskan kronologis kejadian bahwa pada dini hari itu sekitar pukul 03:00 Wib korban meminta uang pada ibunya untuk membeli nasi uduk.

“Dia minta duit sama ibunya untuk beli nasi uduk, setelah itu dia pergi bersama adiknya NDE, Adiknya jalan kaki dan dia naik sepeda lewatnya memutar ketika keluar gang,lewat rombongan gangster menggunakan sepeda motor. Kurang lebih 10 motor, ada yang bonceng 2, ada juga yang bonceng 3,” katanya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Ketika Dia dan adiknya melihat rombongan, adiknya kabur ke arah perkampungan. Sementara Dia karena panik terjatuh dari sepeda. Nah pada saat itu lah salah satu dari anggota gang motor tersebut turun dan mengayunkan senjata tajam nya ke kepala hingga menyebabkan robek,” pungkasnya.

Diketahui orang tua korban telah membuat laporan terkait kejadian tersebut ke polsek Tambelang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Cek Prakiraan Cuaca Jabar 14 Juli 2024, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu 14 Juli 2024.

Mahasiswa ITB Lakukan Pengabdian Masyarakat di Desa Cemarajaya, Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar program pengabdian masyarakat di Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Program ini bertujuan untuk...

Sopir Truk Protes Saat Diberhentikan Petugas Dishub Karawang, Videonya Viral di Media Sosial

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Viral di media sosial, seorang sopir truk memprotes karena tidak terima diberhentikan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Karawang, Sabtu (13/07). Dalam video...

Dandy Sugianto Diduga Beri Kesaksian Palsu, Ahli Hukum Sebut Bisa Kena Pidana

Sebuah kejanggalan terlihat saat Dandy Sugianto menjadi saksi dalam persidangan kasus dugaan pemalsuan tanda tangan dengan terdakwa Kusumayati pada 1 Juli 2024 lalu.

Musyawarah Syarikat Islam Jawa Barat Resmi Dibuka di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Kabupaten Karawang menjadi tuan rumah Musyawarah Syarikat Islam (SI) Jawa Barat, yang resmi dibuka di Hotel Grand Karawang Indah pada Sabtu...

Partisipasi Pilkada 2024 Menurun, KPU Karawang Bakal Kampanye

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Menurunnya angka partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karawang menjadi tantangan besar bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karawang.  Ketua KPU Karawang,...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS