BerandaNewsInternasionalJoe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

Joe Biden Tampil Kacau Saat Debat Capres, Dinilai Kurang Persiapan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perdebatan sengit antara Presiden Joe Biden dan mantan Presiden Donald Trump pada debat capres Amerika Serikat 2024, telah memicu kontroversi yang luas, hingga mempertanyakan keputusan strategis dari tim senior Biden.

Donald Trump dituding Biden kembali menyuarakan serangkaian kebohongan panjang yang telah lama beredar selama debat 90 menit tersebut, termasuk klaim kontroversial bahwa ia sebenarnya memenangkan pemilu 2020.

Sementara itu Biden yang saat ini msh menjabat sebagai presiden dinilai gagal secara tegas membantah klaim-klaim Trump dan penampilannya dinilai kurang memuaskan. Beberapa bahkan menyarankan untuk melakukan pencarian jati diri atau mengundurkan diri.

“Saya hanya berharap dia mendapatkan istirahat sebelum debat, tapi dia terlihat lelah. Dia tidak dalam kondisi sehat,” kata seorang sumber yang tak menyebutkan namanya, dikutip Holopis.com, Senin (1/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Kritik yang lebih tajam datang dari Pengacara dan Penggalang dana besar dari Florida John Morgan.

“Saya yakin dia terlalu diatur, terlalu banyak latihan. Dan saya yakin Anita Dunn memposisikan dia dengan cara yang menguntungkan Trump, bukan Biden,” kata Morgan.

Sebagai informasi, tim penasihat Biden telah menyusun jadwal persiapan debat yang ketat, termasuk isolasi Biden selama enam hari di Camp David. Anggota tim termasuk Ron Klain, kepala staf Gedung Putih pertamanya, Anita Dunn, dan sejumlah pakar kebijakan dan politik lainnya yang telah mendukung Biden selama bertahun-tahun.

Perdebatan ini tidak hanya memperjelas persaingan sengit antara Biden dan Trump, tetapi juga menyoroti tantangan strategis yang dihadapi oleh kampanye Biden dalam menghadapi pemilihan presiden yang akan datang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Jokowi Lobi Presiden MBZ Bangun Pusat Keuangan di IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed bin Zayed Al Nahyan alias MBZ di Abu Dhabi, pada hari ini, Rabu 17 Juli 2024.

5 Fakta Pembunuhan Misterius di Hotel Bangkok, Tewas di Satu Ruangan

Thailand saat ini sedang digemparkan kabar penemuan enam mayat yang ditemukan dalam sebuah hotel mewah di Bangkok pada hari Selasa (16/7). Setelah dilakukan penyidikan, polisi pun mengambil kesimpulan bahwa keenam korban meninggal dunia karena racun sianida.

Joe Biden Kembali Serang Donald Trump dalam Kampanye Usai Doakan Cepat Sembuh

Presiden Amerika Serikat Joe Biden kembali serang Donald Trump setelah mendoakan saingannya tersebut agar cepat sembuh pasca serangan di Pennsylvania

Polisi Sebut Kematian 6 WNA di Bangkok Murni Pembunuhan

Kabar menghebohkan datang dari Thailand, dimana 6 warga negara asing (WNA) ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di Bangkok, Thailand. Setelah dilakukan penyelidikan, Polisi Thailand pun resmi mengumumkan bahwa kematian 6 WNA itu murni karena tindakan pembunuhan.

Donald Trump Tak Goyah Pasca Ditembak, Tampil Dengan Perban Kuping

Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump tetap tak goyah pasca ditembak ketika sedang berkampanye di Pennsylvania. Momen itu justru dimanfaatkan Donald Trump untuk menunjukkan diri sebagai seseorang yang bisa bangkit.

Donald Trump : Saya Harusnya Sudah Mati!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Donald Trump buka suara perihal insiden penembakan yang menyasar dirinya. Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik itu pun menyampaikan bahwa,...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS