Eva Manurung Berharap Virgoun dan Inara Rusli Rujuk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu Virgoun, Eva Manurung mengatakan ia sebenarnya masih berharap agar Virgoun dan mantan istrinya, Inara Rusli untuk kembali bersatu lagi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu acara televisi nasional.

Eva mengatakan, bahwa sebenarnya keinginan agar mereka kembali sudah ia pikirkan sejak awal permasalahan rumah tangga Virgoun dan Inara.

Namun, tak mau disalahkan lagi jika mereka kembali bermasalah membuat Eva mengurungkan niatnya untuk mempersatukan mereka kembali.

“Kalau Tuhan berkenan, (ingin) mereka kembali. Ada harapan. Dari kemarin-kemarin, tapi saya nggak mau ngomong. Kenapa? Takutnya nanti mereka ada (bertengkar) lagi di tengah, mami sih suruh aku balik, aku nggak mau,” jelas Eva, dikutip Holopis.com, Kamis (27/6).

Berusaha untuk Ikhlas dan mengikuti alur, Eva pun mengatakan bahwa mereka membebaskan Virgoun dan Inara untuk mengambil keputusan sendiri.

Namun, ia menyayangkan mengapa Inara dan Virgoun memutuskan untuk benar-benar berpisah padahal mereka sudah lama saling mengenal.

“Biarlah otak mereka sendiri, cuma aku bilang. Kamu kenal perempuan lain, dia juga kenal laki-laki lain, harus dari titik nol. Mengenal dulu karakternya, kenapa kalian yang sudah kenal ini nggak berubah,” kata Eva.

Ia mengaku lebih berharap agar Inara dan Virgoun sama-sama berubah untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan akhirnya bersatu kembali.

“Ayo kamu berubah, kamu juga berubah. Rubah sikap, rubah sikap. Daripada mengenal yang baru,” lanjutnya.

Meskipun mengaku sebenanrya masih ingin Inara menjadi menantunya, Eva mengaku saat ini ia tidak pernah lagi berkomunikasi dengan Inara Rusli.

“Nggak (komunikasi dengan Inara Rusli),” kata Eva.

Reaksi Netizen

Netizen di kolom komentar pun mencibiri keinginan dari Eva. Ada yang mengingat bahwa Eva sempat menghina-hina Inara ketika proses cerai.

“Perasaan pas baru cerai kemarin anaknya dibela dan Inara dijelekin. Apakah ini namanya Allah maha membolak balikkan hati seseorang,” kata @ilhamyogaa.

Ada juga yang menekankan bahwa Inara dan Virgoun saat ini sudah tidak setara lagi.

“Udah nggak setara lagi buk! Inara terlalu mahal untuk lelaku seperti Virgoun wkwkwk,” kata @anggun_zufaira.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Ibu Virgoun Malah Lega Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Virgoun saat ini sudah resmi menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap dengan seorang wanita di daerah Ampera Jakarta Selatan saat kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.

Virgoun Ngaku Pernah Pakai Narkoba 12 Tahun Lalu, Namun Berhenti Karena…

Kasus narkoba yang menyandung nama penyanyi Virgoun masih berlanjut. Kali ini, Polres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa Virgoun sudah pernah menggunakan narkoba pada tahun 2012.

Virgoun dan Teman Wanitanya Resmi Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Penyanyi Virgoun resmi menjadi tersangka kasus narkoba. Tak hanya Virgoun, Polres Metro Jakarta Barat pun mengatakan bahwa teman wanita yang sedang bersama Virgoun saat dilakukan penangkapan juga ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi Tangkap Pemasok Sabu ke Virgoun

Satuan Reserse Narkoba Jakarta Barat berhasil menangkap pria berinisial BGS sebagai pemasok sabu kepada musisi Virgoun yang ditangkap pada Minggu lalu. Diketahui pemasok sabu itu adalah orang dekat Virgoun.

Virgoun Ketangkap Narkoba Bareng Cewek, Keluarga : Nggak Kenal

Penyanyi Virgoun baru saja aditangkap polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Lokasi SIM Keliling Hari Rabu 24 Juli di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Rabu 24 Juli 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.