BerandaHiburanGosipIbu Virgoun Malah Lega Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Ibu Virgoun Malah Lega Anaknya Ditangkap Polisi Karena Narkoba

“Berterima kasih kepada polisi, kenapa? Bagaimana kalau anak saya lebih dalam lagi? Lebih jauh lagi dan bahkan overdosis,” kata Eva Manurung.

HOLOPIS.COM, JAKARTAVirgoun saat ini sudah resmi menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Virgoun ditangkap dengan seorang wanita di daerah Ampera Jakarta Selatan saat kedapatan memiliki obat-obatan terlarang.

Menanggapi kabar ini, sang kakak Febby, mengaku bahwa keluarga merasa kecewa dengan kesalahan adiknya tersebut.

Namun ternyata ibu Virgoun, Eva Manurung justru merasa lega dengan ditangkapnya Virgoun. Hal itu karena menurutnya, lebih baik jika dibandingkan Virgoun mengalami over dosis.

“Berterima kasih kepada polisi, kenapa? Bagaimana kalau anak saya lebih dalam lagi? Lebih jauh lagi dan bahkan overdosis,” kata Eva Manurung, dikutip Holopis.com, Kamis (27/6).

Penerbit Iklan Google Adsense

Wanita yang pernah berseteru dengan Inara Rusli tersebut juga berterima kasih kepada Tuhan karena sudah memberikan ‘bantuan’ kepada Virgoun dan keluarga.

“Terima kasih Tuhan, untuk masalah ini. Ini mungkin besar, tapi ini spesial untuk kamu. Tentang keluargamu, anakmu, saudara kamu,” kata Eva.

Eva juga berharap agar musibah ini justru bisa menjadi cara agar Virgoun kembali ke pangkuannya.

“Mungkin ini jalannya anakku kembali. Kembali ke pangkuanku,” kata Eva.

Ia pun mengatakan bahwa Virgoun sempat mengatakan bahwa ia rindu dengan Eva.

“Orang dia bilang, mami aku rindu sama mami,” kata Eva.

Virgoun Pakai Narkoba Karena Ingin Kurus

Sebagai informasi tambahan, Polres Metro Jakarta Barat mengatakan bahwa Virgoun sudah pernah menggunakan narkoba pada tahun 2012. Namun kemudian ia memutuskan untuk berhenti.

“VTP sendiri mengakui pernah mengonsumsi pada tahun 2012 behernti. Mulai tahun ini, dan akhirnya diamankan petugas,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi, dikutip Holopis.com.

Dalam pemeriksaan polisi, Virgoun Tambunan Putra juga mengaku bahwa alasannya menggunakan narkoba karena ingin menurunkan berat badan.

Sementara itu, ini adalah penggunaan narkoba yang pertama untuk teman wanita Virgoun yang berinisial PA.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Ayah Fuji Ngamuk Usai Duit Rp 1,3 Miliar Milik Sang Anak Dijarah Eks Manajer

Eks manajer Selebgram Fuji Utami, Batara Ageng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1.3 miliar dari hasil jerih payah Fuji. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun merasa kesal dengan perilaku BA terhadap anaknya.

Tiko Aryawardhana Ngamuk Nama BCL Diungkit Dalam Pemberitaan

Tiko Aryawardhana baru saja dipanggil polisi atas kasus dugaan penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Atta Halilintar ke Tompi : Media Pengen Kita Berantem

Belum lama ini, dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan kabar penyanyi kawakan Tompi marah dengan Youtuber Atta Halilintar. Hal tersebut karena konten Atta Halilintar yang menuliskan rumah Tompi seharga Rp150 miliar.

Suami BCL Bantah Gelapkan Uang Mantan Istri

Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana akhirnya dipanggil polisi untuk menjadi saksi terlapor atas dugaan kasus penggelapan uang yang dilaporkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Bikin Netizen Kesal, Tapi Ikut Gemas Karena Ini…

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid resmi menikah pada hari Minggu 7 Juli 2024 silam. Pernikahan tersebut pun banyak membuat netizen terkejut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS