Pernikahan Baim Wong Diisukan Retak, Ada yang Suka Ganggu Paula Verhoeven?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven dinyatakan sedang mengalami keretakan. Isu ini muncul pasca netizen menyadari Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah jarang terlihat bersama di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Baim mengatakan bahwa meskipun tak tak terlihat di media sosial, Paula adalah sosok yang mengambil foto di momen acara keluarga di akunya.

“Itu dia yang foto,” kata Baim Wong, dikutip Holopis.com, Rabu (26/6).

Sementara itu, Baim Wong baru saja mengunggah foto saat anaknya dan Paula, Kiano baru terlahir di dunia.

Cuplikan itu pun memiliki caption yang diduga sebagai sindiran Baim untuk seseorang.

Meskipun tak menyebutkan siapa sosok yang ia sindir, Baim meminta orang ini untuk tidak lagi mengganggu istrinya.

“Siapa yang belum punya anak, saya doain biar cepet punya anak. Sabar, tapi jangan malah ganggu istri orang ya,” kata Baim di akunnya @baimwong.

Ia pun mengajak netizen untuk menebak-nebak, dan memberikan peringatan bahwa aka nada drama yang besar nantinya di kehidupan Baim Wong.

“Sebentar lagi akan dimulai drama sesungguhnya,” kata Baim.

Netizen pun memberikan berbagai interpretasi tersendiri dari unggahan Baim. Ada yang menebak bahwa Paula sedang diganggu seorang pria, sehingga netizen mengatakan Baim harus lebih lembut memperlakukan istrinya.

“Emang ada yang gangguin Paula ya? Berarti bang Baim mungkin kudu lebih lembut lagi nih sama Paula supaya tetap nempel terus sama suaminya,” kata @annisatang.

Namun ada pula netizen yang curiga melihat drama keluarga Baim Wong. Karena sering membuat konten prank, netizen curiga bahwa Baim tidak benar-benar sedang bermasalah dengan istrinya.

“Akibat suka ngeprank netizen, kalau ada masalah beneran netizen nggak akan lagi percaya, jangankan membela, peduli pun kaga,” kata @nitabeautyskincare.

Ada juga netizen yang hanya ingin mendoakan keluarga Baim Wong terlepas dari teka teki yang terjadi.

“Duh, jadi teka-teki nih. Do’a terbaik buat keluarga Baim Wong,” kata @terry.ayu.

Sebagai informasi, saat ini belum ada konfirmasi terkait isu yang beredar dari Baim Wong maupun Paula Verhoven. Pasangan suami istri ini sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Wanda Hara Menangis, Minta Maaf Pakai Cadar dan Gabung ke Shaf Perempuan ke Kajian

Fashion stylist kenamaan artis-artis Indonesia, Wanda Hara saat ini menjadi target amuk massa netizen ketika ia kedapatan mengenakan hijab dan cadar berwarna hitam ke acara kajian Ustaz Hanan Atta.

Jennifer Coppen Terharu, Ribuan Orang Datang Ke Pelepasan Abu Dali Wassink

Jennifer Coppen terharu melihat ribuan orang datang ke pelepasan abu mendiang suaminya, Dali Wassink. Melihat ribuan orang datang untuk menyaksikan momen yang berat untuknya dan keluarga, Jennifer pun merasa sangat terharu.

Ultah Tanpa Dali Wassink, Jennifer Coppen : Sakit Banget Yang, Nggak Kuat Aku…

Jennifer Coppen harus menahan diri melewati ulang tahun ke 23 pada hari ini, 20 Juli 2024 tanpa suaminya, Dali Wassink. Suaminya yang baru berusia 22 tahun meninggal dunia pada 18 Juli 2024 dini hari karena kecelakaan motor tunggal di Bali.

Profil Wieteke van Dort, Penyanyi Belanda Keturunan Indonesia yang Meninggal Dunia

Louise Johanna Theodora 'Wieteke' van Dort adalah seroang aktris, komedian, dan penyanyi Belanda keturunan Indonesia. Ia dikenal dengan karakternya Bernama Tante Lien dalam acara The Late Late Lien Show yang tayang di televisi Belanda.

Angger Dimas Acuhkan Karir Demi Kejar Kasus Pembunuhan Anaknya

Angger Dimas merasa kesal tak diberikan jadwal sidang kasus kematian anaknya sendiri, Raden Andante Khalif Pramudityo. Hal itu diungkapkan Angger saat dijumpai awak media. Ia heran karena persidangan tidak diadakan terbuka dan ternyata sudah bergulir beberapa kali.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.