BerandaNewsHiburanLisa Penyanyi Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Konser di Jakarta

Lisa Penyanyi Anime Kimetsu No Yaiba Bakal Konser di Jakarta


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Risa Oribe atau yang dikenal LiSA yang merupakan penyanyi dan penulis lagu pop Jepang, dirinya membawakan beberapa lagu tema dari anime populer seperti Kimetsu no Yaiba, Sword Art Online, Angel Beats!, Nisekoi Season 2, dan masih banyak lagi!.

Diketahui penyanyi tersebut telah berulang tahun pada Senin, 24 Juni 2024 kemarin. Kabar yang lebih menarik adalah Lisa akan menggelar konsernya di Indonesia, tepatnya di Basket Hall, GBK Senayan Jakarta pada tanggal 6 Juli 2024 mendatang.

“Selamat Ulang Tahun Penyanyi Populer Jepang Risa Oribe (LiSA), dia akan konser di Jakarta 6 Juli,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @otaku_anime_indonesia, Selasa (25,6).

Sebelumnya dalam unggahan Lisa di Instagram, dirinya mengatakan akan mengikuti tur ASIA 2024 pertamanya dalam 6 tahun di beberapa negara asia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tur Asia pertamaku dalam 6 tahun. Taipei Selain Hong Kong, Shanghai, saya akan bertemu semua orang di Indonesia dan Korea,” tulis LiSA di Instagramnya @xlisa_olivex.

Indonesia menjadi salah satu dari negara yang akan didatangi oleh LiSA dalam tour asia 2024 yang bertemakan ‘Live is Smile Always -ASIA Tour 2024’, tepatnya di Jakarta.

“Saya akan menyanyi untuk kamu! Terima kasih sudah menunggu, saya pulang! Dan juga salam untuk fans baru! Saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua!,” tambahnya.

“Terima kasih atas kesabaranmu. Sekarang pergi untuk bernyanyi. Sampai jumpa untuk pertama kalinya! Kami menantikan untuk melihat kalian semua!,” pungkasnya.

Jadi tunggu apalagi kalian para pecinta musik Jepang ataupun para penggemar anime, yang sangat ingin bertemu dengan artis Jepang, jangan sampai ketinggalan menyaksikan penampilan dari Risa Oribe (LiSA) yang akan hadir di Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga tiket, kalian bisa langsung kunjungi akun Instagram @xlisa_olivex, untuk lebih memahami syarat dan ketentuan dari konser Spektakuler ini. Have a Nice Day.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS