Fakta Mobile Legends : Hero Yang Pertama Kali Di Revamp Oleh MOONTON


HOLOPIS.COM
, JAKARTA 
– Mobile Legends Bang Bang (MLBB), yang merupakan permainan multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh MOONTON Games. Dalam game ini terdapat banyak sekali hero-hero yang diciptakan untuk bermain.

Pada patch yang terbarunya saat ini, banyak sekali hero-hero serta item-item yang META dan sakit saat digunakan bermain. Saat ini jumlah hero yang ada di dalamnya sebanyak 123 Hero yang dapat dimainkan.

Hero-hero di Mobile Legends sendiri memiliki beragam peran, mulai dari Tank, Fighter, Support, Mage, Marksman, dan Assassin. 

Setiap peran hero-hero ini mempunyai tujuan dan tugasnya masing-masing, sehingga sangat penting bagi para pemain untuk mempelajari suatu hero sebelum menggunakannya di pertandingan.

MOONTON telah banyak sekali merilis dan merevamp hero-hero yang sudah ada di dalamnya. Dari sekian banyaknya hero yang di revamp olehnya, para penggemar Mobile Legends (ML) mungkin tidak mengetahui hero yang pertama kali di revamp oleh MOONTON.

Terutama untuk para pemula, yang tentunya tidak mengetahui hero apa yang pertama kali di revamp dalam game tersebut.

Seperti diketahui hero yang pertama kali muncul di Mobile Legend adalah hero Layla, mulai dari pertama kali bermain para pemain pastinya di perkenalkan dengan Layla. Namun, hero tersebut bukanlah yang pertama kali di revamp oleh MOONTON.

Bagi yang sudah penasaran dengan hero yang pertama kali di revamp oleh MOONTON, hero tersebut adalah Miya. Miya merupakan hero marksman seperti Layla, yang sama pertama kali diperkenalkan dalam Mobile Legends saat permainan ini masih dalam tahap perkembangan.

Lalu, dirinya lah yang pertama kali di revamp dalam Mobile Legends Bang Bang (MLBB) oleh MOONTON Games.

“Fun Fact : Miya adalah hero pertama yang mendapatkan revamp!,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @mlbbclip, Selasa (25/6).

Adapun fakta mengejutkannya adalah hero tersebut (Miya), di revamp oleh MOONTON karena tampilan skill pertama kalinya yang terlihat sama dengan hero yang ada di game lain yaitu League of Legends (LOL).

“Miya pertama kali di revamp karena design tampilan, skill dari miya sama dengan hero ashe (league of legends) dan artwork nya pun dari modifikasi artwork milik orang lain!,” tulis caption.

Bagaimana menurut sobat Holopis setelah mengetahuinya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Peringati Hari Game Nasional, Pemerintah Siap Promosikan 8 Game Karya Anak Bangsa

Kementerian Perdagangan (Kemendag) akan membantu sejumlah game nasional yang merupakan karya pengembang game di Tanah Air.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Build Item Dan Emblem Natan Tersakit 2024 di Mobile Legends

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Buat para penggemar game Mobile Legends, mungkin sudah mengetahui hero Marksman satu ini, yaitu Natan. Hero ini merupakan salah satu Marksman terkuat...

Trailer VR Anime Mobile Suit Gundam Silver Phantom Rilis, Pamerkan Lagu Tema Shoko Nakagawa

Kanal YouTube resmi untuk Mobile Suit Gundam menayangkan video trailer terbarunya yang mengungkap lagu tema Shōko Nakagawa "Across the World".
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu

BERITA TERBARU

BNPB Tetapkan 30 Daerah di Jateng Siaga Kekeringan dan Karhutla

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan sebanyak 30 daerah di Provinsi Jawa Tengah (Jateng) sebagai daerah yang berstatus siaga bencana kekeringan.