BerandaNewsOlahragaHasil Brasil vs Kosta Rika Imbang Tanpa Gol

Hasil Brasil vs Kosta Rika Imbang Tanpa Gol

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brasil harus puas ditahan imbang Kosta Rika pada laga perdana Grup D Copa America 2024, dengan skor kacamata alias 0-0.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa pertandingan antara Brasil vs Kosta Rika digelar di SoFi Stadium, Inglewood, California, Amerika Serikat, Selasa (25/6) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Brasil yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil ngotot sejak awal babak pertama. Ada percobaan dari Raphinha, masih melenceng dari gawang Kosta Rika.

Kemudian, ada ancaman lagi melalui Lucas Paqueta, sepakannya masih melambung dari gawang Kosta Rika. Tak sampai situ, bahkan kerja sama Rodryogo dan Raphinha pun belum membuahkan hasil.

Penerbit Iklan Google Adsense

Brasil sempat membobol gawang Kosta Rika di pertengahan babak pertama, dimana Marquinhos mampu mencatatkan namanya di papan skor, tetapi harus dianulir wasit melalui VAR, gol pun urung terjadi.

Ada peluang lagi menjelang babak pertama usai lewat kerja sama Vinicius Junior dan Lucas Paqueta, namun masih berujung buntu. Ada pun sepakan dari Rodryogo yang masih melenceng. Babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Selepas babak pertama baru dimulai, Brasil ada peluang dari Rodrygo lewat skema tendangan pojok, tetapi sundulannya masih melebar.

Pada menit 77, giliran Guilherme yang melepaskan tembakan, dan masih bisa diselamatkan oleh kiper Kosta Rika.

Kemudian di injury time, ada peluang lagi dari Brasil melalui Savinho dari sisi kanan kotak penalti sebelum akhirnya bola disodorkan ke Bruno Guimares. Tetapi, tembakannya masih melenceng.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 0-0.

Dengan demikian, hasil ini membawa Brasil duduk di posisi kedua Grup D Copa America 2024, dengan satu poin, tertinggal dua poin dari Kolombia yang baru saja menang atas Paraguay.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Napoli Ngebet Pengen Boyong Lukaku, Tapi Mau Murah

Napoli dikabarkan masih berambisi untuk memboyong Romelu Lukaku di bursa transfer pemain musim panas ini. Meski begitu, Partenopei tak mau menggelontorkan dana besar untuk mendapatkannya.

Joshua Zirkzee Full Senyum Pindah ke MU

Joshua Zirkzee baru saja diumumkan sebagai pemain baru Manchester United (MU). Pemain berusia 23 tahun itu pun mengaku senang bisa merumput bersama klub sebesar Setan Merah.

Indra Sjafri Harap Timnas U-19 Indonesia Gak Jemawa Meski Menang Besar

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri berharap bahwa skuadnya tidak serta merta jemawa hanya karena menang besar atas Filipina di laga perdana Piala AFF U-19 2024.

Timnas Malaysia Resmi Ditunggangi Pelatih Interim Asal Spanyol

Timnas Malaysia baru saja menunjuk pelatih interim/sementara asal Spanyol, Pau Marti Vicente menggantikan Kim Pan-gon yang baru saja mengundurkan diri dari kursi kepelatihan tim.

Arsenal Ikut Buru Nico Williams!

Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar tim yang ikut memburu tandatangan Nico Williams di bursa transfer pemain musim panas ini.

Persija Jakarta Jadikan Piala Presiden Sebagai Ajang Evaluasi Kinerja Tim

Persija Jakarta siap menatap kompetisi pramusim Piala Presiden 2024. Tim Macan Kemayoran pun menjadikan ajang tersebut sebagai pemanasan untuk mengarungi turnamen Liga 1 musim 2023/2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS