BerandaNewsEkobizBRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

BRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

"Kami berharap melalui acara ini, BRI dapat menarik calon nasabah sebanyak-banyaknya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk BRI berinteraksi dengan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang hadir untuk berolahraga pagi," ujar Omang.

HOLOPIS.COM, JAWA BARAT- BRI Cikarang turut berpartisipasi dalam acara Car Free Day (CFD) yang digelar di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Pimpinan Cabang BRI Cikarang, Omang Solehudin, menyatakan bahwa kehadiran BRI di acara CFD ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai aplikasi terbaru mereka, BRImo.

“Kami berharap melalui acara ini, BRI dapat menarik calon nasabah sebanyak-banyaknya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk BRI berinteraksi dengan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang hadir untuk berolahraga pagi,” ujar Omang seperti dikutip Holopis.com hari ini.

Dijelaskan pula, bahwa aplikasi BRImo merupakan inovasi terbaru dari Bank BRI yang menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah dan non-nasabah. Dengan berbasis data internet, aplikasi ini dirancang dengan User Interface (UI) dan User Experience (UX) terbaru, serta dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti login menggunakan face recognition, login fingerprint, top-up GoPay, pembayaran QR, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kami menjamin keamanan transaksi melalui aplikasi BRImo. Dengan fitur-fitur canggih yang kami tawarkan, BRImo memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai jenis transaksi,” tambah Omang.

BRI Cikarang berharap melalui acara ini, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat lebih mengenal dan memanfaatkan aplikasi BRImo untuk kebutuhan finansial mereka. Acara CFD Bekasi ini menjadi ajang yang tepat bagi BRI untuk menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Dengan partisipasi aktif BRI dalam acara-acara seperti CFD, diharapkan kehadiran BRI semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, serta semakin memperkuat hubungan antara BRI dan masyarakat Bekasi.

BRImo adalah aplikasi mobile banking dan keuangan digital dari Bank BRI yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi perbankan secara online melalui smartphone. BRImo dapat digunakan oleh nasabah dan non-nasabah BRI.

BRImo dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi, seperti:

  • Cek saldo rekening
  • Transfer dana
  • Top up dompet digital
  • Pembelian pulsa
  • Token listrik
  • Bayar tagihan listrik, PDAM, TV kabel, dan internet
  • Tarik tunai tanpa kartu
  • Buka rekening baru

BRImo dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan keamanan yang terjamin. Pengguna dapat mendaftar BRImo secara online tanpa perlu ke bank, baik bagi mereka yang sudah memiliki rekening BRI maupun belum.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu 28 April 2024.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Bos Pupuk Indonesia Akui Penyaluran Pupuk Subsidi Terlalu Ruwet

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero), Rahmad Pribadi menyoroti tata kelola penyaluran pupuk subsidi, yang dinilainya terlalu rumit dengan banyaknya regulasi yang mengikat.

Mendag Klaim Kinerja Ekspor Lemah Imbas Penurunan Harga Komoditas Global

Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan mengatakan, pelemahan ekspor Indonesia yang terjadi pada periode Juni 2024 salah satunya disebabkan oleh penurunan harga komoditas secara global.

Bos BI Pede Ekonomi RI di 2024 Mampu Tumbuh hingga 5,5 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo meyakini ekonomi Indonesia di tahun 2024 ini mampu mencatatkan pertumbuhan di rentang angka 4,7 hingga...

Bos BI Ramal Suku Bunga AS Bisa Turun Lebih Cepat

Bank Indonesia (BI) memperkirakan bank sentral Amerika Serikat (AS) Federal Reserve alias The Fed bisa lebih cepat menurunkan suku bunga acuannya.

Realisasi Belanja Produk Dalam Negeri DKI Jakarta Capai Rp 16,25 Triliun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Provinsi DKI Jakarta telah merealisasikan belanja Produk Dalam Negeri (PDN) sebesar Rp 16,25 triliun, selama periode Januari hingga 14 Juli 2024. Berdasarkan...

Bank Indonesia Putuskan Tahan Suku Bunga di Level 6,25 Persen

Bank Indonesia (BI) memutukan untuk mempertahankan suku bunga acuannya atau BI Rate di level 6,25 persen. Keputusan ini merupakan hasil dari Rapat Dewan Gubernur (RDG) BI periode Juli 2024.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS