BerandaNewsHiburanVirgoun Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Inara Rusli Mohon Maaf ke Anak-anak

Virgoun Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Inara Rusli Mohon Maaf ke Anak-anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inara Rusli angkat bicara pasca mantan suaminya, Virgoun ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Pasca kabar terbaru ayah dari anak-anaknya tersebut, Inara mengaku tak mau memberikan komentar selain hanya membahas pekerjaannya.

“Nggak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been through and surviving a lot of things, (Kita sudah melewati banyak hal dan melalui banyak hal),” kata Inara di akunnya @mommy_starla, dikutip Holopis.com, Jum’at (21/6).

Inara pun tak mau ambil pusing karena menurutnya, anak-anaknya saat ini membutuhkan ibunya tetap berpikir jernih agar bisa mencari nafkah.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka,” lanjut wanita berusia 31 tahun itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Inara juga berterima kasih kepada banyak pihak yang sudah memberikan pengertian dan juga dukungan untuk dirinya dan keluarga.

“Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan do’a – do’a baiknya aja, makasih,” kata Inara.

Inara kemudian mengunggah foto saat sedang berenang dengan anak-anaknya. Ia pun meminta maaf kepada anak-anaknya. Inara mengatakan bahwa ia sudah berusaha menyelamatkan ayah dari anak-anaknya meskipun gagal.

I’m sorry kiddos.. I’ve done my part, I’ve tried my best to save him no matter how it makes them misunderstood.. I’m so sorry (Maaf anak-anak, mama sudah berusaha, mama sudah berusaha sekeras mungkin untuk menyelamatkan papa meskipun membuat mereka salah paham, maaf),” tulis Inara.

Seperti dibertiakan Holopis.com sebelumnya, penyanyi Virgoun baru saja ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Setelah membenarkan kasus tersebut, Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyofa mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus Virgoun.

“Masih pengembangan,” kata Indrawienny.

Sekedar mengingatkan kembali, Virgoun dan Inara Rusli resmi bercerai pada 10 November 2023. Mereka bercerai karena dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Rossa dan Afgan Ternyata Pernah Kepikiran Nikah

Penyanyi Indonesia Rossa blak-blakan terkait hubungannya dengan Afgansyah Reza. Selama beberapa tahun sebelumnya, Afgan dan Rossa kerap kali memamerkan kedekatan sehingga digosipkan memiliki hubungan spesial.

Jakarta Fair Kemayoran Sukses Catat Omset Rp7,5 T dalam 33 Hari

Perhelatan Jakarta Fair Kemayoran (JGK) telah usai. Selama 33 hari perhelatan JFK berhasil membukukan Rp 7,5 triliun dengan total pengunjung mencapai 6,3 juta orang. 

Tom Cruise Hingga Julia Roberts Ikut Berdiri Hormati Kate Middleton Saat Hadiri Kejuaraan Wimbledon

Kehadiran Kate Middleton dalam kejuaraan Wimbledon disambut dengan hangat oleh para pengunjung yang ada di lokasi.

Sebelum Meninggal, Shannen Doherty Ternyata Mimpi Jadi Ibu

Aktris Hollywood bintang Beverly Hills 90210, Shannen Doherty meninggal dunia setelah bertahun-tahun melawan kanker payudara. Para penggemar Shannen pun langsung mengenang sosok yang populer memerankan karakter Brenda Walsh tersebut.

Mahalini Nangis Saat Manggung, Netizen : Manusia Memang Gak Pernah Puas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penyanyi Indonesia, Mahalini menangis saat sedang tampil di atas panggung pasca dugaan operasi plastik yang ia lakukan. Dalam video yang sudah...

Aktris Beverly Hills 90210 Shannen Doherty Meninggal Dunia

Aktor Hollywood Shannen Doherty meninggal dunia di usia 53 tahun karena kanker yang sudah lama ia derita. Kematian bintang serial populer Beverly Hills 90210 itu diumumkan oleh timnya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS