BerandaNewsOlahragaJadwal Euro 2024 : Ada Belanda vs Prancis Dini Hari Nanti

Jadwal Euro 2024 : Ada Belanda vs Prancis Dini Hari Nanti

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga kedua fase grup Euro 2024 berlanjut, akan ada duel super big match Belanda vs Prancis yang tersaji dini hari nanti. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Perlu diketahui bersama terlebih dahulu, bahwa Euro 2024 malam ini hingga dini hari nanti akan mempertandingkan dua laga Grup D dan satu duel dari Grup E.

Laga kedua fase grup Euro 2024 malam nanti pun akan dibuka oleh pertandingan dari Grup E yakni Slovakia vs Ukraina di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman.

Kedua tim jelas memerlukan kemenangan, terlebih lagi Ukraina yang notabene merupakan salah satu unggulan di grup tersebut.

Penerbit Iklan Google Adsense

Zinchenko cs wajib menang apabila ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar, kini mereka ada di posisi terbawah klasemen Grup E akibat kekalahan 3-0 atas Romania di laga perdana lalu.

Di sisi lain, Slovakia yang bermodalkan kemenangan atas Belgia 1-0, berhasrat mencuri satu kemenangan lagi untuk bisa mengunci satu tiket ke babak 16 besar.

Setelah itu, kemudian masuk ke dua laga dari Grup D. Pertama ada Polandia vs Austria di Olympiastadion, Berlin, Jerman.

Kedua tim sama-sama memeluk kekalahan di laga perdananya, maka dari itu tiga poin penuh jadi harga mati bagi Polandia dan Austria. Terlebih lagi, dua tim unggulan akan saling beradu tangkas, sehingga kesempatan untuk Polandia dan Austria untuk menjaga asanya di fase grup.

Ada pun partai yang ditunggu-tunggu yakni Belanda vs Prancis di Red Bull Arena, Leipzig pada dini hari nanti.

Laga nanti menjadi krusial sebab salah satu diantaranya akan otomatis lolos ke babak 16 besar Euro 2024 apabila mampu meraih kemenangan.

Belanda dan Prancis pun sama-sama mengoleksi tiga poin di Grup D, dimana Belanda yang bermodalkan kemenangan 2-1 atas Polandia, unggul selisih gol dibandingkan Prancis yang hanya menang 1-0 saja melawan Austria di laga perdananya.

Menariknya, laga nanti seolah jadi ulangan ketika babak kualifikasi, dimana keduanya berada di grup yang sama. Prancis pun unggul dengan dua kemenangan dalam dua pertemuannya itu.

Jadwal Euro 2024

Jumat (21/6)

Pukul 20.00 WIB : Slovakia vs Ukraina (Grup E)

Pukul 23.00 WIB : Polandia vs Austria (Grup D)

Sabtu (22/6)

Pukul 02.00 WIB : Belanda vs Prancis (Grup D)

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Selamat! Spanyol Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil keluar sebagai juara Euro 2024, usai sukses mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1. Pertandingan final Euro 2024...

Hasil Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 : La Furia Roja Juara Usai Menang 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Spanyol vs Inggris di babak final Euro 2024 dimenangkan oleh La Furia Roja, dengan skor tipis 2-1. Spanyol pun berhak...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...

Messi Harap Angel Di Maria Cetak Gol di Laga Terakhirnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi berharap bahwa Angel Di Maria bisa mengucapkan salam perpisahannya kepada seluruh pecinta Timnas Argentina dengan gol. Hal tersebut disampaikan...

Jadwal Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024, Dimulai Senin Pagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia akan berlangsung pada Senin (15/7) pag WIB. Simak jam tayangnya berikut ini. Sebelum...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS