BerandaHiburanFilmSpoiler Lengkap Terbaru One Piece Chapter 1118 : Bonney Berhasil Berubah Jadi...

Spoiler Lengkap Terbaru One Piece Chapter 1118 : Bonney Berhasil Berubah Jadi Nika

Bagi Sobat Holopis yang tidak ingin terkontaminasi atau terkena spoiler. Diharapkan, untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, karena akan membuat anda sedikit berimajinasi dan menjadi penasaran.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi para nakama One Piece, yang sudah penasaran dengan kelanjutan cerita chapter 1117 sebelumnya. Kini ada spoiler lengkap untuk chapter 1118nya yang akan keluar nanti, dengan menampilkan 2 wujud God Nika atau dewa matahari didalamnya.

Sekadar untuk mengingatkan bagi sobat Holopis, yang tidak ingin terkontaminasi atau terkena spoiler. Diharapkan, untuk tidak melanjutkan membaca artikel ini, karena akan membuat anda sedikit berimajinasi dan menjadi penasaran.

SPOILER

Pada awal chapter 1118 dengan judulnya ‘Aku Bebas’, lalu sampul chapter ini memperlihatkan Yamato meninggalkan Ibukota Bunga sambil makan bento.

Chapter dimulai pada saat bab terakhir sebelumnya berakhir. Nakama akan melihat robot raksasa kuno tenggelam di bawah laut setelah serangan Warcury dan para gorosei lainnya. Robot raksasa itu memikirkan Joy Boy saat dirinya tenggelam dalam air.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Dimana kamu Joy Boy? Kupikir kamu ada di sini beberapa saat yang lalu,” gumam Robot Raksasa Kuno saat tenggelam, seperti dikutip Holopis.com dari akun @update.anime, Jum’at (21/6).

Setelah itu, nakama bisa mendengar kembali pesan siaran dari Dr. Vegapunk yang kembali aktif selama beberapa detik. Pesan suaranya itu hanya terdengar dari Den Den Mushi. Lalu Vegapunk pun mengatakan  ‘Nama itu adalah…’

Kemudian nakama juga bisa melihat kembali dengan reaksi orang-orang di seluruh dunia, termasuk Leo dan Rebecca di Dressrosa, mengenai interupsi pesan Vegapunk. Mulai dari kerajaan Arabasta, pembaca bisa melihat reaksi Kozo dan Toto serta para warga lainnya.

“…,” reaksi Koza hanya bisa terdiam dan kebingungan.

“Pembunuhan seseorang!?, Dia berbicara tentang ‘Dosa’ kan!!.., Tidak mungkin, apakah kalian lupa bahwa Vegapunk disandera oleh ‘Luffy si Topi Jerami’! Jelas sekali bajak lautlah yang harus disalahkan!!,” beberapa reaksi warga Arabasta.

Lalu, adegan dipotong ke warga Whiskey Peak, yang di mana nakama akan melihat kembali Mr.9 dan Miss Monday (dan putra mereka) dengan warga lainnya di sana.

“Tidak peduli ‘dosa’ apapun yang dia lakukan, saya tidak dapat membayangkan bahwa mereka pemerintah dunia akan mencoba membunuh orang jenius nomor satu di dunia atas mereka!!,” reaksi warga Whiskey Peak.

Sedangkan, di Dressrosa penonton akan melihat tobrut nakama yaitu, Rebecca bersama Leo sedang membicarakan tentang Luffy.

“Jadi, apakah itu Luffyland..,” tanya Leo.

“Tentu saja, tidak!!,” jawab Rebecca.

Kembali ke pulau Egghead. York memberitahu para gorosei bahwa masih ada 2 Vegapunk yang tersisa, Lilith dan Atlas. Selain itu, York juga memberitahukan bahwa ‘Punk records’ akan terus berkembang bahkan setelah kematian Stella (Dr. Vegapunk).

Mendengar hal itu, para gorosei memutuskan bahwa prioritas mereka berikutnya adalah Vegapunk yang tersisa kecuali York, yaitu Lilith dan Atlas.

Selanjutnya, Luffy, Dorry dan Brogy mencapai pantai dan melompat ke kapal Elbaf. Lalu, bergabung dengan Bonney, Sanji, dan Franky.

Para Marinir menyadari bahwa para raksasa dari Elbaf itu terlalu kuat atau tangguh. Namun, mereka tidak bisa membiarkan mereka (raksasa dan yang lainnya) lolos dan pergi. Para Marinir mereka telah membawa banyak kapal perang dari Markas Berkas Marinir untuk menghentikan mereka (Luffy dan yang lainnya).

Disisi lain, Bonney telah mengubah Bluegrass seorang Wakil Laksamana, dan juga mengubah Doll menjadi anak gadis kecil (dan ‘Senjata Binatang Laut’ yang ditunggangi Bluegrass juga, memunkinkan kapal Elbaf untuk berlayar.

“Terkutuklah kamu Bonney..!!,” ujar Doll.

“Saya merasa malu dengan ketidakberdayaan saya saat ini, sungguh kemampuan yang tidak masuk akal,” ucap Bluegrass.

“Bukankah akan menjadi masalah besar bagimu jika aku lolos, Marinir?,” tanya Bonney.

Luffy pun menghampiri dan menyapa Oimo dan Kashii (yang hampir K.O karena serangan Doll pada chapter sebelumnya). Sanji juga menghubungi Nami untuk memberitahunya bahwa mereka telah berhasil berlayar.

Lalu, Nami juga memberitahunya bahwa mereka juga akan segera berangkat. (tidak ada berita tentang Zoro, Jinbe, dan Nusjuro pada chapter ini).

Disaat Luffy berada di dapur, dirinya memakan semua makanan yang dia temukan. Pada saat itu gorosei Mars terbang ke kapal Elbaf dan menembakkan sinar dari mulutnya. 

Namun, ada 3 Raksasa yang telah siap memasang perisai mereka bersama-sama untuk memblokir serangan Mars. Tetapi, sebagian kapal Elbaf masih terbakar.

Seketika, tiba-tiba Luffy kembali ke bentuk Gear 5nya, God Nika, dan keluar dari kapal untuk bertarung lagi (di sini kekuatan Luffy membuat laut dan kapal berguncang). Lalu, Luffy pun berbicara dengan Bonney.

“Bonney!!,” teriak Luffy memanggil Bonney.

“Ah!! Nika!!,” jawab Bonney dengan wajah senang melihat Luffy.

“Ayo pergi,” ujar Luffy mengajak Bonney untuk berubah ke wujud Nika yang sama seperti dirinya, dan ikut bertarung dengannya.

“Tidak mungkin, aku tidak bisa melakukannya,” jawab Bonney ragu-ragu.

“Aku tidak begitu memahami kekuatanmu, tapi aku tahu kamu bisa melakukannya!,” tutur Luffy.

Lalu, Bonney pun ingat saat dia bertemu dengan Luffy pertama kali di Egghead, dan bagaimana Luffy memberitahunya bahwa dia mirip ‘Nika’ ketika ‘Dia ada waktu luang’.

Kemudian, Bonney juga mengingat kembali kilas balik Kuma (ketika dia berjanji di depan makam Ginny bahwa dia akan membesarkan Bonney) dan Bonney pun menggunakan kekuatan ‘Toshi Toshi no Mi’ untuk berubah menjadi ‘Nika’.

“Distorsi Masa Depan : Watashi ga Ichiban Jiyu Mirai!! (Distorsi Masa Depan : Masa Depan Di mana Saya Paling Bebas),” rapal Bonney.

“hahahaha! Bagus sekali Bonney,” Ketawa Luffy dalam mode Gear 5nya, sambil memuji Bonney yang berhasil berubah ke wujud sama sepertinya.

“Aku berhasil!!,” teriak Bonney dengan senangnya.

“Apa itu!? Wah, Nika ada 2!,” ujar seorang raksasa dari Elbaf serentak kaget.

“Apakah itu raksasa putih!?,” ucap Marinir.

Disaat yang sama Warcury dan juga Ju peter merasakan kehadiran yang aneh, mereka pun langsung bergegas pergi menuju kapal Elbaf. Lalu, Luffy dan Bonney siap menghadapi Mars.

Mars pun bergumam melihatnya, Luffy pun langsung mengajak Bonney pergi untuk bertarung.

Di akhir chapter ini, nakama akan melihat Robot Raksasa Kuno aktif kembali dari bawah laut.

“Dia di sini!,” kata Robot Raksasa Kuno itu.

Wow! Sugoi!! sekedar untuk diketahui sobat Holopis, bagi yang penasaran dengan alur cerita ini, dapat membacanya secara gratis melalui aplikasi MangaPlus. Adapun yang ingin menontonnya, dapat menontonnya juga secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS