BerandaNewsOlahragaEuro 2024 : Inggris Siap Move On!

Euro 2024 : Inggris Siap Move On!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris gagal meraih kemenangan di laga kedua Grup C Euro 2024, usai hanya mendapatkan imbang kontra Denmark. Bek andalan The Three Lions, Kyle Walker pun menegaskan bahwa timnya siap move on usai hasil mengecewakan itu.

Sebelumnya diketahui, Timnas Inggris berhadapan dengan Denmark pada laga kedua Grup C Euro 2024 di Deutsche Bank Park, Frankfurt, Kamis (20/6) malam WIB. The Three Lions ditahan imbang dengan skor 1-1.

Dalam pertandingannya, Inggris sempat unggul lebih dulu melalui Harry Kane di menit 18, sebelum akhirnya disamakan kedudukannya oleh Denmark melalui torehan pemainnya, Hjulmand di menit 34.

Timnas Inggris mampu mendominasi penguasaan bola sepanjang 90 menit normal tersebut, namun sejumlah peluang yang ada gagal berbuah gol.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasil imbang ini pun meneruskan tren kurang memuaskan Inggris di Euro 2024, pada laga perdana sebelumnya Inggris sejatinya menang atas Serbia, namun dengan segala kekuatan yang ada, hanya bisa menang 1-0 saja.

Meski gagal meraih kemenangan, tetapi posisi Inggris tetap belum tergeserkan di peringkat teratas klasemen sementara Grup C dengan empat poin.

Kendati demikian, Kyle Walker menegaskan bahwa timnya siap bangkit dari tren kurang memuaskan tersebut.

“Kami mendapatklan satu poin, kami masih di puncak, dan kami siap move on,” tegas Walker, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi UEFA.

“Seperti ini lah turnamen. Denmark itu tim yang bagus. Kami masih di puncak grup, jadi mari kita ambil sisi positif dari laga ini. Kami kebobolan sepakan yang bagus dari luar kotak penalti, terkadang memang anda harus memuji gol bagus seperti itu,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Inggris belum bisa dinyatakan lolos ke babak 16 besar, karena masih terdapat kemungkinan-kemungkinan yang terjadi.

Inggris pun wajib menang di laga pamungkas kontra Slovenia pada 26 Juni mendatang agar bisa mengunci satu tiket ke babak 16 besar Euro 2024 dengan status juara Grup C.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Daftar Susunan Pemain Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Daftar susunan pemain Argentina vs Kolombia untuk final Copa America 2024 telah tersedia, berikut selengkapnya di artikel ini. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Rodri Raih Titel Pemain Terbaik Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Rodri didapuk sebagai Pemain Terbaik Euro 2024 usai sukses membawa Timnas Spanyol keluar sebagai juaranya. Diketahui, laga final Euro 2024 antara Spanyol...

Link Live Streaming Argentina vs Kolombia di Final Copa America 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Argentina vs Kolombia di final Copa America 2024 tersedia di artikel ini. Berikut informasi selebgkapnya. Sebelum lebih lanjut, perlu...

Selamat! Spanyol Juara Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas Spanyol berhasil keluar sebagai juara Euro 2024, usai sukses mengalahkan Inggris di babak final dengan skor 2-1. Pertandingan final Euro 2024...

Hasil Spanyol vs Inggris di Final Euro 2024 : La Furia Roja Juara Usai Menang 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hasil Spanyol vs Inggris di babak final Euro 2024 dimenangkan oleh La Furia Roja, dengan skor tipis 2-1. Spanyol pun berhak...

Angel Di Maria Main di Laga Terakhirnya Lawan Kolombia?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Angel Di Maria belum dipastikan bermain pada laga terakhirnya membela Timnas Argentina melawan Kolombia di final Copa America 2024. Hal itu...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS