BerandaNewsInternasionalTentara Israel Pajang Foto Wanita Palestina yang Diduga Diculik, Netizen Ngamok

Tentara Israel Pajang Foto Wanita Palestina yang Diduga Diculik, Netizen Ngamok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perang antara Israel dan Hamas hingga sekarang masih jauh dari kata damai. Terlepas dari usaha berbagai negara untuk memberikan solusi kepada dua pihak, tampaknya Israel masih tidak mau menghentikan serangan mereka hingga semua anggota Hamas benar-benar habis dan tak lagi bisa menguasai Palestina.

Hamas mengklaim, Israel masih tidak mau menerima beberapa persyarakat damai dari mereka. Sementara Israel bersumpah akan menghapuskan Hamas dan tak akan menghentikan serangan hingga Hamas benar-benar tidak tersisa lagi.

Sementara itu masyarakat dunia sudah sangat geram dengan sikap dan serangan-serangan tentara Israel yang dinilai berdarah dingin terhadap warga Palestina.

Salah satu momen dugaan kesadisan tentara Israel adalah sebuah foto yang viral di media sosial.

Penerbit Iklan Google Adsense

Seorang wanita yang diduga anggota tentara Israel tampak berfoto di depan wanita yang mengenakan hijab dengan mata yang ditutup dan tangan tertutup ke depan. Foto ini pun dibahas oleh pengguna Twitter @erlanishere.

“Anjing betina ini berpose ria dan di belakangnya ada wanita Palestina yang diculik, emang bangsat beraninya gembokan,” kata @erlanishere, dikutip Holopis.com, Jum’at (14/6).

Dalam foto viral itu, seorang wanita Israel dengan nama Instagram @or.hazann diduga mengenakan pakaian seragam militer Israel sambil tersenyum menggunakan giginya dan tangan berbentuk metal.

Sedangkan wanita di belakangnya di duga wanita Palestina mengenakan pakaian tertutup berwarna hitam dan hijab berwarna krem, serta mata ditutup dengan kain putih.

Saat akun Instagram tentara Palestina itu dibuka, akunnya diduga dinonaktifkan sehingga tak lagi menunjukkan fotonya.

“Langsung ganti username dan hapus profil picture karena capek dihujat awoakwok,” kata @erlainshere.

Warga Twitter atau X pun ikut geram melihat foto itu. Bahkan sampai ada yang mengatakan tentara Israel itu sebagai wanita yang menjijikkan.

“Wanita yang menjijikkan,” kata @MirfaiZu786.

Ada juga netizen yang mengaku sampai sesak dada setiap kali membaca pemberitaan tentang kesengsaraan masyarakat Palestina.

“Sesak dadaku kalau liat/baca berita genosida di Palestina, sampai kapan kita dan semua negara yang perduli dengan HAM membiarkan hal ini. Zionis membunuh berpuluh-puluh ribu orang Palestina tanpa kendali,” kata @ardiansdr.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Joe Biden Salah Sebut Wapres Kamila Harris Jadi Donald Trump

Presiden Amerika Serikat Joe Biden semakin memiliki banyak tantangan di masa jabatannya, dan juga saat momen-momen ia kembali bertarung dalam pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2024.

Tega.. Israel Serang Warga Gaza Saat Pertandingan Sepak Bola

Sebuah rudal Israel dengan teganya menghantam sebuah tenda perkemahan di Gaza pada hari Selasa 9 Juli, saat pengungsi sedang berkumpul untuk mentonton pertandingan sepak bola sebagai hiburan di sebuah sekolah.

Imam Besar Al Azhar Mesir Doakan Prabowo Subianto Lancar Pimpin Indonesia

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kedatangan Grand Syekh atau Imam Besar Al Azhar Mesir, Ahmed Al Tayeb di Kementerian Pertahanan.

4 Orang Tewas Tragis Akibat Hujan dan Banjir Bandang di Korea Selatan

Korea Selatan baru saja dilanda rekor curah hujan yang sangat dahsyat hingga mengalami curah hujan tertinggi. Fenomena alam yang menyebabkan banjir ini menewaskan empat orang. Sangking derasnya, hujan ini diperkirakan terjadi setiap 200 tahun sekali.

Apresiasi Indonesia Bela Palestina, Grand Syekh Al Azhar Serukan Kerukunan Umat

Grand Syekh Al Azhar, Imam Akbar Ahmed Prof. Syekh Ahmad Muhammad Ahmed Ath-Thayyeb memberikan kuliah umum di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Temui Grand Syekh Al Azhar, Jokowi Tekankan Pentingnya Toleransi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) melakukan pertemuan dengan Grand Syekh Al Azhar, Prof. Ahmed Mohammed Ahmed Al-Thayeb, di Istana Merdeka, Jakarta.

HOLOPIS FEEDS