VIRAL : Benda Diduga Meteor Jatuh Terangi Sungai Lilin Banyuasin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan momen langka, dimana sebuah benda yang diduga meteor jatuh turut serta menerangi langit Kecamatan Sungai Lilin, Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dipantau Holopis.com dari unggahan akun Instagram @kabarnegri, nampak bahwa terdapat dua video yang cukup jelas merekam situasi detik-detik benda yang diduga meteor itu jatuh.

Kendati demikian, tidak jelas secara pasti kapan momen itu terjadi, namun dikabarkan terjadi sehari sampai dua hari ke belakang, tepatnya pada tengah malam WIB.

Dari video pertama, rekaman CCTV sebuah bangunan memperlihatkan bagaimana situasi malam yang tadinya gelap gulita tiba-tiba menjadi terang.

Langit keadaan sekitar seketika terang layaknya siang, seiring dengan cahaya yang bergerak dari langit melewati wilayah sekitar.

Kemudian di video kedua, lebih jelas lagi bagaimana penampakan benda yang diduga meteor tersebut melintasi langit sekitar.

Terlihat bahwa benda yang diduga meteor itu melintas seperti hal nya rudal bercahayakan oren dengan bentuk yang nampaknya cukup besar.

“Semalam ada yang lihat ini gak? tepatnya di jam 12 malam. Kira-kira ini apa ya?” tulis keterangan di dalam video.

Kendari demikian, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut maupun keterangan dari pihak terkait untuk menjelaskan kebenaran hal tersebut.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

VIRAL : Warga Timpuk Maling Pete Pake Pete

Viral di muka publik, sebuah video memperlihatkan dua pelaku maling yang kabarnya mencuri pete, kemudian tertangkap basah oleh warga sekitar. Warga yang kesal pun turut 'memberikan pelajaran' dengan salah satunya menggebuk pelaku menggunakan pete hasil curian si maling.

Profil Kepala Damkar Depok Disorot, Diduga Tak Pernah Lapor LHKPN

Profil Kepala Dinas Damkar Kota Depok, Jawa Barat, Adnan Mahyudin menjadi sorotan publik, usai anak buahnya yang diketahui bernama Sandi Butar Butar membuat video 'room tour' kantornya.

Aksi Kocak Pria di Karawang Pura-pura Kesurupan Demi Hindari Tilang Polisi

Tingkah lucu seorang pria di Karawang yang pura-pura kesurupan karena diduga tidak mau ditilang polisi, menyita perhatian publik.

VIRAL : Anggota DPRD Kabupaten Bima Pajak Mobilnya Mati Tolak Ditilang

Sebuah video anggota DPRD kabupaten Bima NTB (Nusa Tenggara Barat), yang hendak ditilang Polisi menjadi viral.

Anggota Dinas Kebakaran Kota Depok Dipanggil Usai Viralkan Bobroknya Fasilitas Damkar

Seorang anggota Dinas Kebakaran Kota Depok kabarnya akan dipanggil oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemadam Kebakaran Cimanggis untuk melakukan pembinaan sebagai Pegawai Kontrak Tidak Tetap (PKTT).
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.