Rabu, 19 Juni 2024
BerandaRagamCCTVCCTV : Balkon Bar di Meksiko Runtuh dan Sebabkan Korban Jiwa, Jangan...

CCTV : Balkon Bar di Meksiko Runtuh dan Sebabkan Korban Jiwa, Jangan Dilihat!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV sebuah insiden kecelakaan, dimana balkon sebuah bar club malam di Meksiko runtuh hingga menyebabkan sejumlah orang luka-luka dan beberapa diantaranya meninggal dunia.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, insiden mengenaskan itu terjadi di sebuah club malam San Luis Potosi, tepatnya 480 kilometer bagian barat laut Mexico City. Ada pun dari keterangan waktu video CCTV, tertera bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat (7/6) sekitar pukul 23.00 waktu setempat.

Kemudian disebutkan bahwa insiden itu bermula terjadi karena sejumlah orang berkumpul di Rich Club, dengan tujuan hendak menyaksikan konser artis terkenal Meksiko, yakni Kevin Moreno.

Keadaan ketika momen itu pun kabarnya saling berdesakan dengan penonton lainnya, sehingga balkon yang ada di lokasi kejadian tak bisa menahan banyaknya orang yang hadir, hingga akhirnya para korban jatuh dari ketinggian 40 kaki ke lobi utama/pintu klub malam itu sendiri.

Penerbit Iklan Google Adsense

Jika dari unggahan video CCTV yang ada, nampak bahwa di pintu masuk klub malam tersebut bermula normal-normal saja, dimana seluruh pengunjung berjalan sebagaimana mestinya.

Namun seketika muncul robohan dari atas ke bawah, dimana terlihat jelas sekali para korban terjun bebas seiring dengan reruntuhan tersebut.

Beruntungnya, tidak ada orang yang berjalan di bawahnya tersebut. Kendati demikian, sejumlah korban mengalami luka bahkan beberapa diantaranya meninggal dunia.

Menurut laporan yang ada, dua orang disebutkan meninggal dunia, bernama Manuel Alejandro Infante Puente yang berusia 21 tahun dan Rodrigo Espinosa Alonso yang berusia 17 tahun.

Terkait hal ini, pihak terkait Jorge Hernandez mengungkapkan bahwa acara konser tersebut sejatinya ilegal, karena tidak ada persetujuan.

“Menanggapi tragedi tersebut, perwakilan balai kota Jorge Hernandez mengatakan bahwa klub malam tersebut tidak meminta atau menerima persetujuan ijin untuk menjadi tuan rumah konser yang menampilkan Mr Moreno,” tulis caption.

“Kehadiran orang-orang yang menghadiri acara ini secara terus-menerus dan tidak terkendali menyebabkan salah satu pagar di lantai tiga gedung ini roboh karena tekanan dan berujung pada tragedi yang merenggut nyawa dua orang ini, menurut informasi yang kami miliki sejauh ini, kata outlet tersebut mengutip ucapannya,” lanjut caption.

Ada pun klub malam tersebut kabarnya ditutup sementara sembari penyelidikan pihak kepolisian berlangsung.

Namun demikian, belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai peristiwa nahas tersebut saat ini.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

CCTV : Maling Motor Nyamar Jadi Ojol di Bekasi, Hitungan Detik Langsung Raib!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, aksi pencurian satu sepeda motor dengan mode menyamar menjadi ojek online (ojol) terjadi di Bekasi. Pelaku tak butuh...

CCTV : Kuda Lepas Sampai Kejar Bocil-bocil di Karawang, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, seekor kuda dilaporkan terlepas hingga mengejar para bocah cilik (bocil) yang sedang asyik bermain. Menurut informasi yang diunggah akun...

CCTV : Toko Jam Tangan di PIK 2 Dirampok, Kerugian Capai Rp 14 Miliar!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terekam kamera CCTV, sebuah insiden perampokan menyasar toko jam mewah di kawasan elit Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Banten. Disebutkan bahwa...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS