Senin, 17 Juni 2024
BerandaHiburanGosipRobby Purba Ngaku Nyesel Bikin Sekuriti Plaza Indonesia Dipecat

Robby Purba Ngaku Nyesel Bikin Sekuriti Plaza Indonesia Dipecat

HOLOPIS.COM, JAKARTARobby Purba mengaku nyesal telah membuat seorang sekuriti salah satu mall di Jakarta harus dipecat karena cuplikan video yang ia buat viral. Robby pun mengaku keliru langsung memviralkan video yang menunjukkan seorang sekuriti diduga pukul anjing.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

“Syok, kaget, dan butuh penjelasan adalah motivasi aku di awal me-repost video di awal yang aku tonton di pagi itu,” kata Robby Purba, dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

Setelah diketahui sekuriti ternyata sedang dalam posisi menyelamatkan anak kucing, netizen pun kesal dengan Robby yang dinilai membuat seorang sekuriti sampai harus kehilangan pekerjaan.

Apalagi muncul video pernyataan sekuriti yang bernama Nasarius, sambil menangis meratapi pekerjaannya yang sudah tak lagi ia miliki.

- Advertisement -

Robby mengaku perbuatannya yang keliru dan tidak berpikir panjang tersebut telah memberikan efek yang begitu besar dan fatal kepada seseorang.

“Aku memang tidak membayangkan efeknya menjadi sebesar ini, setelah video tersebut viral. Di video yang teman teman sksikan ini, aku tidak akan menceari pembelaan, aku tidak akan mencari pembenaran,” lanjutnya.

Ia juga mengakui seharusnya bisa memiliki hati dan pemikiran yang lebih terbuka ketika melihat video penjelasan dari apa yang terjadi dibalik sekuriti saat menghukum anjing pelacak itu.

“Memang harusnya sejak awal ketika menyaksikan video klarifikasi, seharusnya hati aku bisa lebih terbuka untuk menerima alasan dan menerima semuanya tanpa harus mencari pembenaran dan juga pembelaan,” kata Robby.

Robby Purba Minta Maaf dengan Tulis

Dalam pernyataan maafnya, Robby mengatakan bahwa ia tidak menggunakan skrip dan hanya ingin meminta maaf dengan tulus. Ia juga mengaku tak mendapatkan paksaan atau dorongan dari pihak mana pun untuk meminta maaf.

“Video permintaan maaf ini aku buat tanpa skrip, aku buat tanpa permintaan atau paksaan dari pihak manapun video ini aku buat dari hatiku yang paling menyesal dan hati yang paling mendalam,” katanya.

Reaksi Netizen

Netizen pun meninggalkan komentar yang bermacam-macam terhadap pengakuan bersalah Robby Purba. Ada yang kembali mengingat sikap keras Robby ketika ia dihujat karena membuat seorang sekuriti dipecat.

“Kemaren sok keras, sampe bilang bapak security dipecat karena udah takdir Allah sambil hahahihi kayak ga ada dosa. Eh sekarang minta map sok melas mukanya, udah malu iya dibully?,” kata @anggitaoktavv.

Ada netizen yang mengaku sudah kadung tidak memiliki rasa hormat lagi dengan Robby. Ia menekankan Robby sempat mengatakan bahwa memang sudah takdir sekuriti itu kehilangan pekerjaan.

“Sudah terlanjut hilang respect! Apalagi kemarin pake ngomong udah takdir Allah mas-nya dipecat sambi hahahihi, aku udah nggak mau beli produk apapun yang berhubungan dengan orang ini sampai si mas dan semua temannya kembali dapat pekerjaan,” kata @elinivana.

Gimana menurut Sobat Holopis?

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Dinas Candy Bantah Jadi Cewek Momekdo

elebritas Dinar Candy dikaitkan dalam dugaan kasus hukum yang melibatkan Ko Apex, yang baru-baru ini ditangkap oleh pihak kepolisian.

Taylor Swift Ingusan di Panggung, Netizen : Namanya Juga Manusia!

Ketika sedang menyanyikan sebuah lagu, Taylor Swift tiba-tiba mengusap ingus yang keluar cukup panjang dari hidungnya. Dan yang unik, Tay Tay pun menjilat ingusnya sendiri, asin kali ya mbak.

Ibnu Jamil Kritik Keras PSSI, Pahlawan Timnas Malah Duduk Di Belakang Stadion

Aktor Indonesia Ibnu Jamil sangat menyayangkan perlakukan PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) terhadap mantan pemain Timnas saat menonton pertandingan Indonesia VS Filipina.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS