Prancis Gak Bisa Bikin Gol Lawan Kanada, Skor Berakhir Kacamata

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Prancis harus puas menerima hasil imbang kontra Kanada pada laga uji coba jelang Euro 2024, dengan skor kacamata alias tanpa gol.

Pertandingan antara Prancis vs Kanada itu sendiri berlangsung di Matmut Atlantique, Bordeaux, pada Senin (10/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Prancis yang unggul dalam hal kedalaman skuad, tampil mendominasi jalannya laga atas Kanada.

Upaya serangan terus dilakukan Prancis, ada peluang dari Marcus Thuram di menit sembilan, namun sepakannya masih berhasil diamankan kiper Kanada, Maxime Crepeau.

Kemudian 10 menit berselang giliran Antoine Griezmann yang mengancam gwang Kanada, sepakannya dari luar kotak penalti masih juga digagalkan Crepeau.

Kanada sendiri baru bisa mengancam di babak kedua, tembakan Liam Millar dari skema serangan balik masih membentur mistar gawang Prancis.

Perlahan intensitas serangan Prancis mengendur, namun situasi berubah seketika masuknya Kylian Mbappe ke lapangan.

Kylian Mbappe mampu mengancam Kanada melalui sepakannya di menit 87, namun sangat disayangkan bahwa bola masih melenceng dari gawang Kanada.

Kemudian ancaman juga didapat oleh Randal Kolo Muani tak lama selepas peluang dari Mbappe tersebut, tetapi sundulan Muani masih meleset tipis dari gawang Kanada.

Tak sampai situ, Kylian Mbappe menciptakan peluang emas di injury time, tetapi bisa diselamatkan Crepeau.

Alhasil, sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Dengan demikian, tuntas sudah rangkaian uji coba Timnas Prancis menjelang Euro 2024. Les Bleus pun tinggal menatap turnamen tersebut yang akan dimulai 15 Juni mendatang.

Ada pun Timnas Prancis tergabung di D Euro 2024 bersama dengan Belanda, Polandia dan Austria. Grup tersebut jadi salah satu tantangan bagi Les Bleus, pasalnya tergolong grup yang sulit.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Prancis Awali Olimpiade Paris 2024 dengan Kemenangan, AS Dibungkam 3-0

Tim tuan rumah Prancis berhasil meraih kemenangan di laga perdana Olimpiade Paris 2024 atas Amerika Serikat (AS), dengan skor 3-0 tanpa balas.

Enzo Fernandez Dianggap Lontarkan Chant Rasis ke Timnas Prancis, Begini

Timnas Argentina tengah menjadi sorotan usai keluar sebagai juara Copa America 2024, terkhusus punggawa mereka yakni Enzo Fernandez yang dianggap telah melontarkan chant rasis yang ditujukan kepada Timnas Prancis.

Didier Deschamps Pasrah Prancis Kandas di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps pasrah betul Les Bleus kandas di Euro 2024. Ia pun turut mengakui bahwa Timnas Spanyol memang...

Saatnya Mbappe Healing… toh Prancis Sudah Gugur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kylian Mbappe mengungkapkan bahwa ini lah saat yang tepat dirinya berlibur dan beristirahat. Tidak ada yang bisa dilakukannya lagi, sebab Timnas...

Deschamps Akui Spanyol Mainnya Sip Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pelatih Prancis Didier Deschamps mengakui bahwa memang Timnas Spanyol tampil superior di babak semifinal Euro 2024. Duel super big match antara Spanyol...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bamsoet Sebut Tata Kelola Impor Beras Masih Kacau

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau yang akrab disapa Bamsoet menyoroti perihal tata kelola impor beras di Indonesia yang menurutnya masih berantakan.