BerandaNewsOlahragaItalia Menang Tipis Saja Lawan Bosnia-Herzegovina

Italia Menang Tipis Saja Lawan Bosnia-Herzegovina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Italia berhasil meraih kemenangan di laga uji coba terakhirnya jelang Euro 2024 atas Bosnia & Herzevogina, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Satu-satinya gol kemenangan Gli Azzurri dicetak oleh Davide Frattesi.

Pertandingan antara Timnas Italia melawan Bosnia & Herzegovina itu digelar di Stadio Carlo Castellani, pada Senin (10/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Italia tampil mendominasi penguasaan bola, hal itu sudah pasti sebab mereka unggul dari segi kedalaman skuad ketimbang Bosnia & Herzegovina.

Menariknya, pada laga kali ini sang pelatih Luciano Spalletti menurunkan komposisi pemain yang berbeda ketika saat menghadapi Turki sebelumnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Upaya demi upaya dilakukan Italia demi membukukan skor, namun ancaman yang dibangun gagal menembus gawang Bosnia hingga setengah waktu babak pertama.

Gol Italia sendiri baru bisa lahir di menit 38, gelandang Inter Milan Davide Frattesi mendapatkan umpan silang Chiesa dan diselesaikan dengan tendangan first time yang sukses menjebol gawang Bosnia.

Italia pun sejatinya banyak menciptakan peluang, namun tak kunjung berbuah gol. Begitu juga dengan Bosnia & Herzegovina yang sesekali meraih peluang dan masih berujung buntu.

Alhasil, sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Timnas Italia atas Bosnia & Herzegovina.

Dengan demikian, tuntas sudah rangkaian uji coba Italia untuk Euro 2024 kali ini, dan Gli Azzurri tinggal menatap turnamen tersebut.

Timnas Italia tergabung di Grup B Euro 2024, bersama Spanyol, Kroasia dan Albania. Grup tersebut dilabeli grup neraka, karena terbilang sulit.

Grup B Euro 2024 pun jadi tantangan sendiri bagi Italia yang notabene berstatus juara bertahan. Gli Azzurri kemudian dijadwalkan tanding pertama kali melawan Albania, hasil kemenangan jadi harga mati untuk dijadikan modal melawan dua laga sulit kontra Spanyol dan Kroasia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi...

China Juara Badminton Asia Junior Championship Usai Menang 1-3 Kontra Korsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA - China berhasil keluar sebagai juara Badminton Asia Junior Championship 2024 (BAJC 2024) nomor beregu, usai menang atas Korea Selatan (Korsel) dengan...

Lengkap! Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Seluruh slot babak perempat final Euro 2024 telah terisi, sebanyak delapan tim berhak melangkahkan kakinya ke fase tersebut. Ada pun Turki jadi...

Euro 2024 : Turki Lolos ke Perempat Final Usai Sikat Austria 2-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Turki berhasil melangkah ke babak perempat final Euro 2024, setelah menang dengan skor 2-1 atas Austria di babak 16 besar. Pertandingan antara...

Hasil Romania vs Belanda : Oranje ke Perempat Final Usai Menang 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda sukses memastikan diri lolos ke perempat final Euro 2024, usai berhasil mengalahkan Romania dengan skor 3-0 tanpa balas. Pertandingan babak 16...

Spanyol Gak Takut Lawan Jerman!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Spanyol akan menghadapi tim tuan rumah Jerman di perempat final Euro 2024. Pemain andalan La Furia Roja, Rodri pun kemudian menegaskan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS