Rabu, 19 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaThomas Tuchel Tolak Latih MU!

Thomas Tuchel Tolak Latih MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Tuchel kabarnya menolak proposal tawaran dari Manchester United (MU) untuk mengisi kursi pelatih utama klub.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa belakangan ini muncul kabar bahwa pihak Manchester United tengah melakukan negosiasi dengan Thomas Tuchel.

Di samping itu juga, kabar akan dipecatnya Erik ten Hag dari kursi kepelatihan semakin mencuat ke muka publik, sekali pun pelatih berkepala pelontos itu baru sukses mempersembahkan trofi Piala FA.

Menariknya, proses negosiasi Manchester United dengan Thomas Tuchel kabarnya sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir, yang kemudian semakin intens dalam 48 jam terakhir ini.

Penerbit Iklan Google Adsense

Hasilnya Manchester United diklaim mendapatkan penolakan dari Thomas Tuchel. Dikutip Holopis.com dari The Athletic, alasannya adalah disebutkan karena Thomas Tuchel ingin rehat melatih musim depan.

Disebutkan bahwa Thomas Tuchel ingin rehat dulu melatih karena tergerus pikiran dan fisiknya ketika menangani Bayern Munchen dengan segala dinamika yang ada, yang pada akhirnya berakhir tanpa gelar juara.

Tak sampai situ, Manchester United kemudian dikabarkan juga akan segera mencari sosok pelatih lain untuk menggantikan Erik ten Hag, nama-nama pelatih top tersiar seperti Roberto de Zerbi, Mauricio Pochettino hingga Gareth Southgate yang kini sedang melatih Timnas Inggris.

Untuk Roberto De Zerbi sendiri, pelatih asal Italia itu sebelumnya telah memutuskan hengkang dari Brighton. Begitu juga dengan Mauricio Pochettino yang secara mengejutkan memilih pergi meninggalkan Chelsea, walaupun mampu membawa The Blues perlahan bangkit dari keterpurukan.

Di sisi lain, nasib Erik ten Hag masih menggantung dan belum ada kepastian apakah akan tetap dipertahankan atau justru sebaliknya. Kepastian itu pun akan hadir seiring dengan dimulainya bursa transfer musim panas ini.

Penerbit Iklan MGID
Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di Euro 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Link live streaming Jerman vs Hungaria untuk round ke-2 Grup A Euro 2024 tersedia di artikel ini, berikut selengkapnya. Sebelum lebih lanjut,...

Jerman vs Hungaria : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel Jerman vs Hungaria akan tersaji di laga pembuka round ke-2 Grup A Euro 2024. Berikut head to head dan prediksi...

Jadwal Euro 2024 Malam Ini : Jerman dan Kroasia Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Fase Grup Euro 2024 memasuki round ke-2, seluruh laga di Grup A dan sebagian pertandingan di Grup B akan tersaji kembali....
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono Jateng 1

HOLOPIS FEEDS