Thomas Tuchel Tolak Latih MU!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Thomas Tuchel kabarnya menolak proposal tawaran dari Manchester United (MU) untuk mengisi kursi pelatih utama klub.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa belakangan ini muncul kabar bahwa pihak Manchester United tengah melakukan negosiasi dengan Thomas Tuchel.

Di samping itu juga, kabar akan dipecatnya Erik ten Hag dari kursi kepelatihan semakin mencuat ke muka publik, sekali pun pelatih berkepala pelontos itu baru sukses mempersembahkan trofi Piala FA.

Menariknya, proses negosiasi Manchester United dengan Thomas Tuchel kabarnya sudah berlangsung dalam beberapa pekan terakhir, yang kemudian semakin intens dalam 48 jam terakhir ini.

Hasilnya Manchester United diklaim mendapatkan penolakan dari Thomas Tuchel. Dikutip Holopis.com dari The Athletic, alasannya adalah disebutkan karena Thomas Tuchel ingin rehat melatih musim depan.

Disebutkan bahwa Thomas Tuchel ingin rehat dulu melatih karena tergerus pikiran dan fisiknya ketika menangani Bayern Munchen dengan segala dinamika yang ada, yang pada akhirnya berakhir tanpa gelar juara.

Tak sampai situ, Manchester United kemudian dikabarkan juga akan segera mencari sosok pelatih lain untuk menggantikan Erik ten Hag, nama-nama pelatih top tersiar seperti Roberto de Zerbi, Mauricio Pochettino hingga Gareth Southgate yang kini sedang melatih Timnas Inggris.

Untuk Roberto De Zerbi sendiri, pelatih asal Italia itu sebelumnya telah memutuskan hengkang dari Brighton. Begitu juga dengan Mauricio Pochettino yang secara mengejutkan memilih pergi meninggalkan Chelsea, walaupun mampu membawa The Blues perlahan bangkit dari keterpurukan.

Di sisi lain, nasib Erik ten Hag masih menggantung dan belum ada kepastian apakah akan tetap dipertahankan atau justru sebaliknya. Kepastian itu pun akan hadir seiring dengan dimulainya bursa transfer musim panas ini.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.

Takefusa Kubo Gak ke Liverpool kok

Takefusa Kubo dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, Namun Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa pemain Jepang itu tidak akan kemana-mana.

Chelsea Siap Datangkan Kiper Baru!

Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan kiper baru di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.