Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaFinal Playoffs NBA : Mavericks Tenggelam Lagi, Celtics Gasak Gim ke-2

Final Playoffs NBA : Mavericks Tenggelam Lagi, Celtics Gasak Gim ke-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dallas Mavericks kembali menelan kekalahan atas Boston Celtics di babak final Playoffs NBA 2023/2024, dengan skor 105-98. Dengan hasil ini, Luka Doncic cs tertinggal 2-0 dalam sistem best of 7.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Pertandingan gim ke-2 babak final Playoffs NBA antara Boston Celtics vs Dallas Mavericks itu sendiri digelar di TD Garden Arena, Senin (10/6).

Dalam pertandingannya, Dallas Mavericks sejatinya tampil baik di kuarter pertama, mereka mampu menahan agresifitas tim tuan rumah Boston Celtics, yang pada akhirnya menang poin 25-28.

Kemudian di kuarter kedua, Boston Celtics bangkit sepenuhnya dan membuat Dallas Mavericks harus mengalami kekalahan poin 29-23.

- Advertisement -

Pasca turun minum pun demikian, Dallas Mavericks gagal bangkit dari keterpurukannya, dan melanjutkan tren kekalahan itu dengan skor poin juga 29-23 untuk Boston Celtics.

Pada kuarter penentuan alias keempat, laga dari kedua tim berlangsung lebih sengit, saling serang menyerang dilakukan. Dallas Mavericks pun mampu merebut kuarter keempat dengan kemenangan poin 22-24.

Meski begitu, torehan itu tak cukup membawa mereka mengejar ketertinggalannya atas Boston Celtics, dimana kedudukan skor akhir tercantum 105-98 (25-28/29-23/29-23/22-24) untuk kedua tim.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic dengan 32 poin, 11 rebounds dan 11 assists.

Diikuti tiga bintang Boston Celtics, pertama ada Jrue Holiday dengan 26 poin, 11 rebounds dan tiga assists. Lalu ada Jaylen Brown dengan 21 poin, empat rebounds dan tujuh assists, serta Jayson Tatum di posisi keempat dengan 18 poin, sembilan rebounds dan 12 assists.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Boston Celtics unggul skor pertemuan 2-0 dalam sistem best of 7 atas Dallas Mavericks di babak final Playoffs NBA 2023/2024.

Sebagai informasi tambahan, untuk pertandingan berikutnya atau gim ke-3, giliran Dallas Mavericks yang akan bertindak sebagai tuan rumahnya. Pertandingan akan berlangsung di American Airlines Center, pada 13 Juni mendatang.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS