Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaSpanyol Jos Banget, Irlandia Utara Dicukur Habis 5-1

Spanyol Jos Banget, Irlandia Utara Dicukur Habis 5-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Spanyol berpesta gol ke gawang Irlandia Utara pada laga uji coba jelang Euro 2024, dengan skor telak 5-1.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Pertandingan antara Spanyol vs Irlandia Utara itu sendiri digelar di Estadi Mallorca Son Moix, Minggu (9/6) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Spanyol sempat terhentak setelah Irlandia Utara mampu menciptakan skor cepat di awal babak pertama melalui sundulan Daniel Ballard dari skema tendangan bebas.

Namun, ketertinggalan itu langsung direspon cepat oleh Spanyol, dimana La Furia Roja meningkatkan intensitas serangannya dan memaksa Irlandia bertahan sedemikian rupa.

- Advertisement -

Spanyol pun sukses menyamakan kedudukan skor di menit 12, Pedri sukses menjebol gawang Irlandia Utara melalui tembakan terukurnya dari luar kotak penalti.

Spanyol kemudian berbalik unggul di menit 18, kali ini gol ditorehkan oleh Alvaro Morata usai mampu memanfaatkan umpan Jesus Navas.

Tak sampai situ, Spanyol membuat gol ketiga di menit 29 melalui torehan brace Pedri. Irlandia Utara pun harus puas menerima ketertinggalan tersebut.

Bahkan, Irlandia Utara semakin terbenam dengan gol keempat Spanyol di menit 35, Fabian Ruiz mampu mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Lamine Yamal. Babak pertama pun ditutup dengan skor 4-1.

Di babak kedua, tekanan Spanyol masih sama seperti di babak pertama, Irlandia pun bahkan hanya bermain di dalam area penaltinya saja, dengan sesekali melancarkan serangan balik.

Spanyol pun kemudian berhasil menciptakan gol di menit 60, torehan kelima La Furia Roja diciptakan oleh Mikel Oyarzabal yang baru saja masuk menggantikan Alvaro Morata.

Sampai peluit panjang dibunyikan, Spanyol tetap unggul dengan skor 5-1 atas Irlandia Utara.

Sebagai informasi tambahan, Spanyol sendiri tergabung di Grup B Euro 2024 bersama Kroasia, Italia dan Albania.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS