Senin, 17 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaSpanyol Pesta 5 Gol, Andorra ke Laut Aja Sana!

Spanyol Pesta 5 Gol, Andorra ke Laut Aja Sana!

Timnas Spanyol berhasil melibas habis Andorra pada laga uji coba, dengan skor besar 5-0 tanpa balas. Pertandingan antara Spanyol menghadapi Andorra tersebut digelar di Nuevo Estadio Vivero, Kamis (6/6) dini hari WIB.

HOLOPIS.COM, JAKARTATimnas Spanyol berhasil melibas habis Andorra pada laga uji coba, dengan skor besar 5-0 tanpa balas.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Pertandingan antara Spanyol menghadapi Andorra tersebut digelar di Nuevo Estadio Vivero, Kamis (6/6) dini hari WIB. Laga itu sendiri merupakan salah satu rangkaian La Furia Roja menjelang Euro 2024.

Meski begitu, Spanyol tak mamainkan sebagian besar pemain andalannya di laga itu. Ada pun beberapa pemain yang tampil seperti kiper David Raya, sang kapten Alvaro Morata dan lain-lainnya.

Dalam pertandingannya, Spanyol meski turun dengan sebagian besarnya lapis kedua, akan tetap tampil mendominasi atas Andorra.

- Advertisement -

Pesta gol Spanyol sendiri baru dimulai di pertengahan babak pertama. Pada menit 24, Ayoze Perez membuka keran gol La Furia Roja dengan sepakan jarak dekatnya.

Selepasnya, banyak peluang yang tercipta dari Spanyol. Namun, babak pertama tetap berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan David Raya Cs.

Di babak kedua, Spanyol melakukan beberapa pergantian pemain, salah satu diantaranya yaitu Mikel Oryazabal.

Pergantian-pergantian pemain itu rupanya membuahkan hasil, Oryazabal sukses membukukan skor delapan menit selepas dirinya masuk ke lapangan. Spanyol unggul 2-0.

Oryazabal kembali membukukan skor di menit 66, kali ini torehannya itu didapat usai menerima umpan Ferran Torres. Tak sampai situ, Oryazabal menciptakan hattrick di menit 73, di mana ia mampu memanfaatkan bola muntah.

Sementara itu, gol kelima Spanyol tercipta di menit 81, Ferran Torres mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah mendapat umpan ciamik dari Fermin Lopez.

Alhasil, Spanyol lantas berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 5-0 tanpa balas atas Andorra.

Sebagai informasi tambahan, Spanyol masih akan melakoni laga uji coba menjelang Euro 2024, dimana mereka bakal menghadapi Irlandia Utara pada 9 Juni nanti.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Australia Open 2024 : Disikat Wakil China, The Dadies Gagal Juara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies) gagal menjuarai Australia Open 2024, usai kandas di babak final atas wakil China. Sebelumnya diketahui, pertandingan...

Ana/Tiwi Juara Australia Open 2024 Usai Ganyang Wakil Malaysia!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi berhasil (Ana/Tiwi) keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai tampil ciamik di semifinal. Seperti yang telah...

Australia Open 2024 : Ester Nurumi Gagal Juara!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal keluar sebagai juara Australia Open 2024, usai kalah di babak final. Sebelumnya diketahui, babak final Australia Open...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS