Kemenhub Akui Pria Botak yang Ajak Turis Korsel Ngamar Bernama Asri Damuna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juru bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Adita Irawati membenarkan bahwa pria yang mengajak Jiha, turis Korea Selatan untuk main ke kamar hotelnya adalah benar karyawannya. Pria berkepala botak yang sempat mengaku bernama Albert tersebut adalah Asri Damuna.

“Memang benar, yang bersangkutan (bernama) Asri Damuna,” kata Adita dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (10/5).

Asri adalah Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Sangai Nibandera Koala. Saat ini kata Adita, Asri sedang dilakukan pemeriksaan intensif oleh bidang terkait.

“Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pejabat yang berwenang di Kemenhub,” ujarnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Jiah, seorang Youtuber asal Korea Selatan kedapatan didekati oleh dua orang pria, yang tampak di kamera mengaku bernama Albert, sementara temannya mengaku bernama Alex.

Keduanya mencoba menggoda Jiah dengan mengajaknya berkenalan. Namun tak dinyana-nyana, Albert alias Asri Damuna mendadak mengajak Jiah untuk mampir ke kamar hotel tempatnya menginap.

Insiden tersebut berlangsung di sebuah rumah makan di Manado, Sulawesi Utara. Saat itu, Jiah sedang sendirian untuk melakukan traveling ke Indonesia. Saat itu ia singgah di Manado untuk menuju ke Bunaken.

“Mampir ke hotel aku boleh,” ucap Asri.

Mendapati tawaran itu, Jiah pun merasa tak nyaman dan mengaku akan segera pergi ke Bunaken dengan kapal yang akan ia tumpangi. Bahkan ia juga menolak ketika makanan yang ia pesan tersebut hendak dibayarkan oleh Albert dengan menyatukan billing pesanan di restoran tersebut.

Video tersebut sontak menuai kritikan keras dari banyak netizen Indonesia. Akhirnya identitas asli pria berkepala pelontos tersebut dibongkar publik. Diketahui, ia bukan Albert, melainkan Asri Damuna.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Olimpiade Paris 2024 Resmi Dibuka, Api Balon Udara Menyala

Olimpiade Paris 2024 resmi dibuka dengan ditandai api menyala dari sebuah balon udara raksasa.

Anggota DPR Ujang Iskandar Ditangkap di Bandara Soetta, Kejagung: Korupsi di Pemkab Kobar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim Intelijen Kejaksaan Agung (Satgas SIRI) dan Tim Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah menangkap anggota DPR Ujang Iskandar, Jumat (26/7). Ujang...

Bareskrim Akan Periksa Benny Rhamdani soal Inisial T Pengendali Judi Online

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro mengatakan, bahwa pihaknya telah menjadwalkan agenda pemeriksaan kepada Kepala BP2MI (Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia) Benny Rhamdani.

Sahroni Anggap Erintuah Damanik Sakit Jiwa

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menganggap hakim PN Surabaya, Erintuah Damanik sakit jiwanya gegara memutuskan vonis bebas terhadap Gregorius Ronald Tannur dari tuntutan JPU atas kasus kematian Dini Sera Afrianti pada tahun 2023 lalu.

PB SEMMI Bakar Ban di Kemenhub, Desak Budi Karya Mundur

Sejumlah massa dari PB SEMMI menggeruduk kantor Kementerian Perhubungan. Mereka melakukan aksi demonstrasi untuk mendesak Budi Karya Sumadi mundur dari jabatannya sebagai pembantu Presiden Jokowi saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...