Thomas Tuchel Sakit Hati Banget Munchen Disingkirkan Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Thomas Tuchel menyesalkan betul terhentinya langkah Bayern Munchen di Liga Champions musim 2023/2024. Pelatih asal Jerman itu pun menilai bahwa perlu waktu untuk pulih dari hasil mengecewakan kontra Real Madrid tersebut.

Sebelumnya diketahui, Bayern Munchen melakoni laga tandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Bayern Munchen sejatinya sukses unggul lebih dulu lewat gol Alphonso Davies di menit 68, namun Real Madrid sukses meraih keunggulan berkat brace Joselu di menit 88 dan 91.

Hasil tersebut memastikan terhentinya laju Bayern Munchen di Liga Champions musim 2023/2024, karena ketertinggalan agregat 3-4 dari Real Madrid.

Menilik hasil tersebut, Tuchel lantas mengakui bahwa kekalahan itu sangatlah disesalkan, namun ia menerima kenyataan.

“Ini menyakitkan. Akan butuh waktu untuk pulih, tapi di satu sisi ini adalah kekalahan setelah kami mengerahkan semua daya di lapangan. Tentu saja ini sulit diterima, ini bagian dari kenyataan. Tidak ada penyesalan,” ungkap Tuchel seperti dikutip Holopis.com.

“Kami memulai dengan empat pemain ofensif dan pada akhirnya mereka semua keluar lapangan. Lalu Manu (Manuel Neuer) yang sudah tampil luar biasa menyelamatkan kami sepanjang malam ini, membuat kesalahan yang tidak akan dilakukannya lagi dalam 100 tahun,” pungkas Tuchel.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Bayern Munchen Persilakan De Ligt ke MU?

Bayern Munchen telah mengirim sinyal kuat bahwa pihaknya rela melepas Matthijs de Ligt di bursa transfer pemain musim panas ini. Melalui Presiden Kehormatan Die Roten, Uli Hoeness berpendapat bahwa de Ligt bisa saja hengkang ke Manchester United (MU) karena memiliki hubungan kuat dengan sang manajer Erik ten Hag.

Erik ten Hag Ngebet Pengen Matthijs de Ligt

Manajer Manchester United Erik ten Hag memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan Matthijs de Ligt. Namun ia belum bisa memastikan apakah pihak klub ikut serta menginginkannya juga atau tidak.

Bayern Munchen Diklaim Siap Gaet Joao Palhinha dari Fulham

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bayern Munchen dikabarkan siap mendatangkan Joao Palhinha dari Fulham di bursa transfer pemain musim panas ini. Disebutkan juga bahwa, Die Roten...

Sah! Bayern Munchen Boyong Hiroki Ito

Bayern Munchen secara resmi memperkenalkan Hiroki Ito sebagai pemain barunya, sekaligus pemain pertama yang berhasil didatangkan Die Roten di jendela transfer musim panas ini.

Liga Champions Terapkan Format Baru Musim Depan, Begini

Liga Champions siap menerapkan format baru dalam kompetisinya dan akan berlaku mulai musim depan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.