One Piece Chapter 1114 “Icarus Wings”, Cerita tentang Abad Kekosongan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menjelang terbitnya manga yang ditunggu-tunggu oleh para Nakama di seluruh dunia, One Piece chapter 1114, sudah mulai banyak bocoran (spoiler) yang muncul di media sosial.

Namun, nampaknya tidak semua orang menyangka spoiler akan dirilis secepat ini karena semua majalah di Jepang masih dalam masa libur minggu emas.

Di chapter sebelumnya, situasi di Egghead telah mencapai puncaknya karena kematian Egghead telah dikonfirmasi dari siaran tersebut.

Saat dunia sibuk dengan siaran Vegapunk, Saturnus meninggalkan Luffy dan menghadapi tim Ussop, yang membuat Robin mendapat kilas balik tentang suara Saturnus dari Ohara.

Di akhir chapter 1113, Vegapunk mengungkapkan dunia akan terus tenggelam ke lautan karena permukaan air terus naik.

Untuk Sobat Holopis yang tidak ingin terkontaminasi sebelum manga resmi terbit, sebaiknya hentikan membaca artikelnya mulai dari sini.

Berikut spoiler One Piece Bab 1114:

One Piece chapter 1114 yang berjudul “Icarus Wings” melanjutkan dari akhir chapter 1113 dimana Vegapunk menceritakan kepada semua orang di dunia tentang Abad Kekosongan.

Menurut Vegapunk, Joyboy adalah seorang pemuda dari Kerajaan kuno, dan kisahnya telah diwariskan selama 900 tahun hingga saat ini. Joyboy adalah individu asli yang memiliki kekuatan yang dapat diperluas.

Di chapter ini, kita juga melihat senjata yang paling dinanti dalam sejarah One Piece: The Mother Flame, salah satu senjata yang menjadi penyebab kehancuran banyak pulau di dunia.

Mother Flame sendiri adalah api, diamankan di dalam tangki dan disimpan jauh di dalam air. Satu-satunya orang yang telah menggunakan Mother Flame sejauh ini adalah Imu, pemimpin tertinggi pemerintahan dunia.

Di akhir chapter 1114, pesan Vegapunk terus menggemparkan seluruh dunia, dan reaksinya akan menjadi lebih intens dari sebelumnya.

Sekedar untuk diketahui, akan ada jeda minggu depan. One Piece Chapter 1114 akan dirilis pada 12 Mei 2024. One Piece chapter 1114 dan semua chapter sebelumnya tersedia untuk dibaca di aplikasi Mangaplus, situs web Viz Media dan website-website kesayangan para Nakama lainnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Atta Halilintar Ngaku Bingung Bahas Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Atta Halilintar angkat bicara terkait adiknya, Thariq Halilintar yang melamar sang kekasih Aaliyah Massaid. Meskipun memberi dukungan untuk sang adik, Atta mengatakan ia bingung untuk memberikan komentar.

Deswita Maharani Berduka, Ayahanda Meninggal Karena Kanker

Deswita Maharani saat ini sedang berduka dan harus kehilangan sosok ayahnya, Yusuf Affendy. Ayahanda Deswita meninggal dunia di RSPAD Gatot Subroto pada hari ini, Sabtu (18/5).

Tips Malam Minggu ‘Anti Boring’ untuk Kaum Jomblo

Malam minggu identik dengan waktu bersantai bersama pasangan. Tapi, bagi para jomblo, malam minggu bisa menjadi momen yang membosankan dan penuh dengan pertanyaan "Mau ngapain ya?".

Epy Kusnandar Depresi Berat Sampai Masuk Rumah Sakit

Kondisi kesehatan aktor Epy Kusnandar dikabarkan menurun setelah ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba. Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi menjelaskan bahwa Epy mengalami depresi dan menderita tekanan darah tinggi.

Sandra Dewi Kelelahan Diperiksa 10 Jam, Netizen : Keliling Dunia Pakai Uang Rakyat Bisa!

Sandra Dewi meminta maaf karena kelelahan, membuatnya tidak bisa memberikan pernyataan ke awak media. Saat dipanggil Kejagung.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jabar Berpotensi Hujan Hari Ini, Cek Sebarannya

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) yang terjadi pada hari ini, Sabtu 18 Mei 2024.