Sheffield United Out dari Liga Inggris!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sheffield United sudah dipastikan terdegradasi dari Liga Inggris musim ini, dan turun tahta ke Divisi Championship musim depan. Kepastian itu didapat setelah mereka kalah dari Newcastle United pekan ini.

Seperti yang kita ketahui, Sheffield United berhadapan dengan Newcastle United di St James Park, pada Sabtu (27/4) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Sheffield United unggul lebih dulu di menit lima berkat gol Anel Ahmedhodzic. Namun Newcastle bangkit, dan comeback dengan skor besar yakni 5-1.

Ada pun lima gol Newcastle dicetak oleh brace Alexander Isak (’26,’61), Bruno Guimaraes (’54) dan gol bunuh diri pemain Sheffield yaitu Osborn (’65).

Dengan kekalahan itu, Sheffield United semakin terpaku di dasar klasemen Liga Inggris musim ini, dengan 16 poin. Secara matematis, dengan tiga sisa laga, maka mereka sudah tidak mungkin lari dari zona degradasi, dimana ada Nottingham Forest tepat di atas garis degradasi tepatnya di peringkat 17 dengan 26 poin.

Meski jika nantinya Sheffield United meraih tiga kemenangan beruntun di sisa pertandingannya, mereka hanya sampai 25 poin saja, untuk itu Sheffield resmi ke Divisi Championship musim depan.

Ada pun Burnley dan Luton Town yang masih berusaha keluar dari zona degradasi, keduanya mengemas 24 dan 25 poin.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Elkan Baggott Lengkapi Skuad Ipswich Town di Premier League Musim 2024/2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Elkan Baggott jadi salah satu pemain yang tertera dalam daftar skuad Ipswich Town untuk Premier League musim 2024/2025 mendatang. Sebelumnya diketahui, bahwa...

Gaya Main Arne Slot dan Jurgen Klopp Beda Tipis kok, Gak Usah Khawatir!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Arne Slot baru saja diresmikan sebagai pelatih baru Liverpool menggantikan Jurgen Klopp, soal filosopi/gaya permainan tim pun sempat menjadi persoalan. Namun,...

Brighton Tunjuk Fabian Hurzeler Jadi Pelatih, Baru 31 Tahun dong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Brighton & Hove Albion resmi mengumumkan Fabian Hurzeler jadi pelatih baru klub. Menariknya, Hurzeler akan menunggangi The Seagulls di usianya yang...

Legenda Arsenal dan Everton Kevin Campbell Meninggal Dunia di Usia 54 Tahun

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Legenda Arsenal dan Everton yakni Kevin Campbell dikabarkan meninggal dunia. Campbell wafat di usia 54 tahun, Sabtu (15/6) waktu setempat. Ungkapan bela...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Motta Awali Debut Bersama Juventus dengan Kekalahan

Juventus harus menerima kekalahan telak 3-0 atas Nuremberg di tur pramusimnya. Mirisnya, hasil itu didapat di laga debut sang manajer Thiago Motta.