HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Jurgen Klopp meminta Liverpool bangkit dari kekalahan kontra Everton untuk menghadapi West Ham United nanti.

Sebelumnya diketahui, bahwa Liverpool harus kandas di tangan Everton pada lanjutan Liga Inggris pekan ini dengan skor 2-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya di Goodison Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, dimana dua gol kemenangan Everton tersebut dicetak oleh Dominic Calvert-Lewin dan Jarred Branthwaite.

Hasil kekalahan tersebut membuat Liverpool terpaku di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 74 poin dalam 34 laga. Peringkat The Reds pun sangat terancam tergeserkan. Mengingat, Manchester City belum melakoni laga sekali pun pekan ini, dan akan mulai bertanding melawan Brighton pada Jumat (25/4) dini hari WIB.

Terlebih lagi perjalanan Liverpool di empat pertandingan sisa Liga Inggris tidak lah mudah, The Reds dijadwalkan tanding melawan West Ham, Tottenham Hotspur, Aston Villa hingga Wolves.

West Ham pun jadi lawan berikutnya di Liga Inggris pekan berikutnya di London Stadium, pada Sabtu (27/4) malam WIB.

Maka dari itu, manajer Jurgen Klopp ingin bahwa Liverpool bangkit untuk menatap laga kontra West Ham tersebut.

“West Ham mungkin sudah menunggu kami dan siap mengalahkan kami hari Sabtu nanti, berharap kami masih goyah mentalnya. Tapi, kami harus bangkit untuk menghadapi laga itu,” ungkap Jurgen Klopp, seperti dikutip Holopis.com.