Titiek Soeharto Sumringah, Minta Doa Rakyat Agar Prabowo Gibran Amanah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto merasa bersyukur akhirnya Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 terpilih hasil Pilpres 2024.

“Kita puji syukur ke hadirat Allah SWT, akhirnya pak Prabowo bisa terpilih, pemilih juga kira-kira 96 juta rakyat Indonesia, ya,” kata Titiek di kantor KPU RI, Menteng, Jakarta Pusat pada hari Rabu (24/4) seperti dikutip Holopis.com.

Oleh sebab itu, ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah memilih suaminya itu menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia, bersama Gibran Rakabuming Raka.

“Terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang memilih pak Prabowo dan mas Gibran, mempercayakan beliau berdua untuk memimpin negeri ini,” ujarnya.

Pun demikian, putri almarhum Presiden RI ke 2, Soeharto tersebut memohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa amanah menjalankan tugas tersebut.

“Dan kita mohon, saya mohon doanya dari seluruh rakyat Indonesia agar pak Prabowo, pasangan ini diberi sehat dan senantiasa diberi petunjuk oleh Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas-tugasnya, menjalankan amanat yang berat ini,” tandasnya.

Apalagi mendengar statemen Prabowo yang menyatakan bahwa tugas utamanya adalah bagaimana menyejahterakan seluruh rakyat Indonesia, dan mengentaskan mereka dari ancaman kebodohan.

“Kita doakan semuanya mudah-mudahan beliau bisa mengangkat bangsa ini dari kemiskinan, kebodohan, dan Indonesia menjadi negara yang maju, yang disegani oleh negara-negara tetangga,” pungkasnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Polisi Cuma Jatuhkan Sanksi Rehab 4 Anggotanya yang Pesta Narkoba di Depok

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki menyatakan bahwa pihaknya memang hanya menjatuhkan sanksi rehabilitasi terhadap keempat anggotanya yang kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Eks Mentan SYL Sembunyikan Mobil, Eh Ketahuan KPK lalu Disita

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita sejumlah kendaraan yang diduga berkaitan dengan dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL)

Korupsi Fasilitas Kredit LPEI Buat Dirut dan Komut PT Petro Energy Dicegah ke Luar Negeri

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) minta Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) mencegah dua pihak swasta berpergian ke luar negeri.

KPK Tetapkan Tersangka Baru Korupsi Pengadaan Barang dan Jasa Fiktif di Telkom Group

KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) meningkatkan pengusutan kasus dugaan pengadaan barang dan jasa fiktif di Telkom Group.

Artis Bokep Siskaeee cs Segera Jalani Persidangan

Polda Metro Jaya membenarkan bahwa berkas tersangka kasus film bokep mulai dari Siskaeee, Vina 3gp dan sejumlah tersangka lainnya telah dinyatakan lengkap.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

Ribuan Warga Manfaatkan Libur Akhir Pekan Berwisata di Madiun

Pemerintah Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Madiun, Jawa Timur, menggelar pra pembukaan kolam renang dengan spot hills view, Minggu (19/5).