BerandaNewsOlahragaJuventus Disikat Lazio 1-0 Tanpa Balas

Juventus Disikat Lazio 1-0 Tanpa Balas

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus berhasil mengandaskan perlawanan Lazio pada lanjutan Liga Italia, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Pertandingan Lazio vs Juventus tersebut digelar di Stadion Olimpico, Minggu (31/3) dini hari WIB. Dalam pertandingannya, tim tuan rumah langsung tancap gas dan memberikan ancaman di menit empat melalui tembakan jarak jauh Daichi Kamada, namun masih berujung buntu.

Juventus membalas melalui peluang tendangan bebas di menit 10, tetapi sundulan dari Bremer masih melebar.

Pada menit 19, Lazio punya peluang dari sundulan Alessio Romagnoli, namun masih ditahan kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Bekas kiper Arsenal itu pun kembali menjadi penyelamat di menit 26 usai menghalau sepakan Felipe Anderson dan juga Mario Gila tiga menit setelahnya.

Juventus melancarkan tekanan intensif di menit 41, namun sepakan kaki kanan Federico Chiesa berhasil digagalkan kiper Lazio, Christos Mandas.

Juventus juga nyaris mencetak gol di menti 52, dimana sepakan Andrea Cambiaso masih bisa ditahan oleh Mandas.

Ada dua peluang dari Lazio yakni di menit 65 melalui sepakan jarak jauh Anderson, dan dari Gila di menit 74, tetapi kedua peluang itu berujung buntu.

Lazio lantas sukses menciptakan gol di menit akhir pertandingan melalui Murisic usai menuntaskan umpan dari Matteo Guendouzi.

Hingga peluit panjang dibunyikan, Lazio tetap menang dengan skor 1-0 atas Juventus.

Hasil kemenangan itu membawa Lazio naik ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan 46 poin, sementara Juventus masih ada di posisi tiga dengan 59 poin.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemlu RI Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Perang Iran-Israel

Kemlu RI memastikan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi untuk memantau keamanan para WNI pasca serangan Iran ke Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :