BerandaNewsOlahragaPuja Puji Declan Rice untuk Rodri Jelang City Kontra Arsenal

Puja Puji Declan Rice untuk Rodri Jelang City Kontra Arsenal

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Arsenal Declan Rice memuji betul bagaimana kehadiran seorang Rodri di tubuh Manchester City saat ini, dimana gelandang Timnas Inggris itu menyebut bahwa Rodri adalah pemain nomor 6 terbaik di dunia.

Hal itu disampaikan Declan Rice jelang pertandingan super big match Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris pekan ke-30. Mengingat, The Citizens kali ini akan bertindak sebagai tuan rumah menjamu skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

Bertandang ke Stadion Etihad jelas jadi tantangan tersendiri bagi Arsenal, sebab mereka memang tengah berambisi mempertahankan posisi puncak klasemen saat ini.

Terlebih lagi, Manchester City saat ini dalam keadaan tim yang baik, salah satunya Rodri yang sudah mulai bermain, dimana pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, Rodri ketika itu absen karena cedera.

Kehadiran Rodri jelas jadi angin segar bagi Manchester City, terbukti bahwa performa The Citizens kembali meningkat sekembalinya Rodri.

Menilik hal itu, Declan Rice kemudian menilai bahwa Rodri adalah pemain penting untuk Manchester City, ia tak sungkan-sungkan menyebut Rodri pemain nomor enam terbaik di dunia.

“Anda melihat pemain nomor enam terbaik di dunia. Manchester City, Rodri bisa dibilang yang terbaik,” ungkap Rice, seperti dikutip Holopis.com.

“Bagaimana dia bermain, dia selalu sentral, bagaimana dia menghubungkan lini belakang dan pemain lini depan, namun dia selalu ada di tengah lapangan, anda selalu berusaha belajar dan menjadi pemain utama seperti itu,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, Arsenal kini ada di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 64 poin.

Arsenal punya poin sama dengan Liverpool di peringkat kedua, dan hanya selisih satu poin dengan Manchester City di peringkat tiga.

Maka dari itu, pertandingan antara Manchester City vs Arsenal akan jadi salah satu penentu perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini, sekalipun masih tersisa beberapa pertandingan lagi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :