Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Jumat Agung 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh umat kristiani yang memperingati Hari Raya Jumat Agung pada hari ini, Jumat 29 Maret 2024.

“Selamat memperingati Jumat Agung kepada seluruh umat Kristiani,” kata Jokowi seperti dikutip Holopis.com dari unggahan di Instagram pribadinya @jokowi, Jumat (29/3).

Jokowi berharap, seluruh umat kristiani dapat meresapi makna besar dari pengorbanan Yesus Kristus, dan juga menjadikannya sebagai inspirasi hidup kebersamaan dalam berbangsa.

“Semoga dapat senantiasa meresapi makna besar dari pengorbanan Yesus Kristus, serta menjadikan nilai kasih yang tulus, pengampunan yang tak terhingga, juga kedamaian yang menenangkan jiwa, sebagai inspirasi hidup kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia,” tutur Jokowi.

https://www.instagram.com/p/C5FPB9ePjzx/?igsh=dGF3dWJicGRvcHN3

Sebagai informasi, Jumat Agung atau Wafat Yesus Kristus merupakan bagian dari Tri Hari Suci Paskah atau tiga hari suci sebelum Paskah, yang bertujuan untuk memperingati kematian Yesus Kristus karena disalib.

Untuk tahun 2024, Jumat Agung diperingati pada tanggal 29 Maret yang kemudian juga ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Untuk ikut memperingati hari penting ini, Sobat Holopis yang merayakannya bisa menggunakan twibbon untuk dijadikan konten status whatsapp maupun konten media sosial lainnya lho!

Twibbon Jumat Agung 2024

Berikut ini tim redaksi Holopis.com telah mengumpulkan daftar twibbon Jumat Agung 2024:

https://twb.nz/jumatagungholopiscom
https://twb.nz/jumatagungholopis1
https://twb.nz/reviewsteknologikutech-friday1
https://twb.nz/perwantijumatagung2024
https://twb.nz/jumatagung2024barangkulakan
https://twb.nz/abp-jumatagung2024
https://twb.nz/jumataagung
https://twb.nz/jumatagungtheresiamjg2021
https://twb.nz/goodfriday
https://twb.nz/jumatagungwatik

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Juara, Marquez Finis Kedua

Balapan utama MotoGP Spanyol 2024 di sirkuit Jerez, berjalan cukup sengit dan Francesco Bagnaia jadi juara Marquez finis kedua.

TERPOPULER

Rekomendasi :