BerandaNewsPolhukamGolkar Siap All In Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Golkar Siap All In Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memberikan instruksi kepada para kader Partai Golkar terkait arah dukungan partai yang dipimpinnya selama periode 2024-2029 mendatang.

Hal itu disampaikannya dalam acara Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama di Markas DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, pada Jumat 29 Maret 2024.

Airlangga lantas menegaskan, bahwa Partai Golkar siap mendukung penuh pemerintahan yang akan digawangi oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke depan.

“Kami tegaskan kepada sluruh kader partai gilkar, bahwa partai Golkar akan mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintahan presiden dan wakil presiden di periode 2024-2029,” kata Airlangga seperti dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Dia menyampaikan, bahwa kemenangan yang diraih pasangan Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres 2024 membawa ketenangan pihaknya di momen bulan suci Ramadan.

“Partai golkar dengan kemenangan ini terasa bulan ramadan lebih tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadah,” katanya.

Adapun dalam kontestasi Pilpres 2024, Airlangga mengatakan, partainya juga berkontribusi dalam pemenangan pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju tersebut.

“Partai Golkar juga yang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa berkontribusi kepada kemenangan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka,” ujar Airlangga.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

VIRAL : Pria Cabul Lecehkan Kasir Toko Kue di Cimanggis Depok

Viral di muka publik, sebuah rekaman CCTV menunjukan aksi pelecehan seksual seorang pria terhadap pegawai kasir sebuah toko kue di Jalan Mekarsari Raya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Rabu (17/4) pukul 09.33 WIB.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :