BerandaPolhukamPilpresGolkar Setuju Nasdem Gabung KIM

Golkar Setuju Nasdem Gabung KIM

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Golkar menanggapi beredarnya kabar bahwa Partai Nasdem dan PKB bakal merapat ke Koalisi Indonesia Maju (KIM) usai kalah dalam Pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebatas menyebut bahwa rencana tersebut sebenarnya cukup bagus apabila benar dilakukan.

“Bagus-bagus saja,” ujar Airlangga dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (25/3).

Partai Nasdem sebelumnya sudah akui bahwa mereka bisa saja berminat untuk mengalihkan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang terpilih sebagai Presiden RI.

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh menyebut, hal tersebut saat ini mempunyai peluang yang cukup besar. Surya Paloh pun mengaku tawaran dari Prabowo Subianto merupakan penghargaan kepada Partai NasDem.

“Itu fifty-fifty possibilitynya,” kata Surya Paloh dalam keterangannya, Jumat (22/3).

Tak hanya Partai Nasdem, PPP pun diketahui sedang berharap mendapatkan kesempatan dikunjungi oleh Prabowo Subianto.

Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi atau akrab disapa Awiek itu bahkan mengaku tersanjung jika Prabowo silaturahmi ke kantor PPP seperti apa yang dilakukan ke Partai Nasdem.

“Kalau ada kawan-kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya mau bersilaturahmi ke PPP, ya tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung,” kata Awiek dalam pernyataannya, Sabtu (23/3) kemarin.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :