Gibran Ingin Rangkul Anies dan Ganjar : Itu Kalau Mau

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berniat melakukan rekonsiliasi dengan pasangan nomor urut 1 maupun nomor urut 3.

Dengan hasil yang telah diputuskan oleh KPU RI, Gibran pun menginginkan semua pihak bersatu untuk membangun Indonesia. Meski begitu, Gibran pun menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pasangan Ganjar dan Anies.

“Ya semua dirangkul, semua punya visi misi untuk memajukan bangsa, ya itu kalau mau dirangkul,” kata Gibran dalam pernyataannya pada Rabu (20/3) seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, sampai saat ini Gibran mengakui bahwa belum ada momen ataupun respon dari kedua pihak atas tawaran yang telah disampaikannya tersebut.

“Ya nanti kami tindak lanjuti,” imbuhnya.

Diketahui bahwa KPU RI telah resmi menetapkan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam pelaksanaan Pemilu satu putaran dengan perolehan suara 96 juta lebih.

Perolehan tersebut mengalahkan pasangan Anies-Muhaimin yang hanya mendapat 40 juga lebih suara dan di posisi buncit pasangan Ganjar-Mahfud yang sebatas meraih 27 juta suara.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Fadli Zon Dikabarkan Bakal Jadi Menlu, Gibran : Keputusan di Presiden Terpilih

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka menanggapi kabar mengenai kursi Menteri Luar Negeri yang akan ditempati oleh Fadli Zon.

Gibran Rakabuming : Anggaran Makan Siang Gratis Tidak Mungkin Rp 7.500

Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak mungkin melakukan pemangkasan anggaran makan siang gratis.

Gibran Rakabuming Sambangi Kantor Kominfo, Ini yang Dibahas

Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka mengunjungi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) pada Rabu (24/7) kemarin.

Kaesang Klaim Menang Besar di Pilkada Jateng, Gibran Bilang Gini

Gibran Rakabuming menanggapi kabar mengenai kemungkinan Kaesang Pangarep bakal maju di Pilkada Jawa Tengah.

Gibran Rakabuming Komunikasi Intens dengan KIM Tentukan Komposisi Kabinet

Gibran Rakabuming Raka menyebut bahwa pihaknya masih terus melakukan komunikasi dalam penentuan komposisi kabinet pemerintahan mendatang.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.