BerandaPolhukamPilpresGibran Ingin Rangkul Anies dan Ganjar : Itu Kalau Mau

Gibran Ingin Rangkul Anies dan Ganjar : Itu Kalau Mau

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka menegaskan bahwa sampai saat ini pihaknya masih berniat melakukan rekonsiliasi dengan pasangan nomor urut 1 maupun nomor urut 3.

Dengan hasil yang telah diputuskan oleh KPU RI, Gibran pun menginginkan semua pihak bersatu untuk membangun Indonesia. Meski begitu, Gibran pun menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pasangan Ganjar dan Anies.

“Ya semua dirangkul, semua punya visi misi untuk memajukan bangsa, ya itu kalau mau dirangkul,” kata Gibran dalam pernyataannya pada Rabu (20/3) seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, sampai saat ini Gibran mengakui bahwa belum ada momen ataupun respon dari kedua pihak atas tawaran yang telah disampaikannya tersebut.

“Ya nanti kami tindak lanjuti,” imbuhnya.

Diketahui bahwa KPU RI telah resmi menetapkan kemenangan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming dalam pelaksanaan Pemilu satu putaran dengan perolehan suara 96 juta lebih.

Perolehan tersebut mengalahkan pasangan Anies-Muhaimin yang hanya mendapat 40 juga lebih suara dan di posisi buncit pasangan Ganjar-Mahfud yang sebatas meraih 27 juta suara.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Ketindihan Tengah Malam? Kenali Gejala Sleep Paralysis

Ketindihan, atau yang dikenal juga dengan sebutan sleep paralysis, adalah pengalaman yang umum tetapi seringkali menakutkan yang terjadi ketika seseorang terbangun dari tidur tetapi tidak dapat bergerak atau berbicara.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :