Bruno Fernandes Anggap Pep Guardiola Pelatih Terbaik di Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapten Manchester United Bruno Fernandes menilai bahwa pelatih terbaik di dunia saat ini adalah manajernya Manchester City Pep Guardiola.

Pernyataan Bruno Fernandes tersebut bukan omong belaka, Pep Guardiola sukses membawa sejumlah klub meraih gelar juara, mulai dari Barcelona, Bayern Munchen hingga kini bersama Manchester City.

Prestasi terakhir yang didapat Pep Guardiola yakni sukses membawa Manchester City meraih treble winners, yakni trofi Liga Champions, Liga Inggris dan Piala FA musim 2022/2023. Selain itu, pelatih berkepala pelontos itu juga menyumbangkan satu trofi Piala Dunia Antarklub di musim lalu.

Musim ini, peluang Pep Guardiola mempertahankan treble winners untuk Manchester City masih terbuka lebar. Mengingat, Manchester City masih dalam perebutan trofi Liga Inggris, lolos ke perempat final Liga Champions dan lolos ke semifinal Piala FA.

Maka dari itu, Bruno Fernandes angkat topi betul kepada Pep Guardiola meski merupakan pelatih dari rival klubnya sendiri.

“Tak diragukan lagi jika kita sedang membicarakan pelatih terbaik dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, dia (Guardiola) adalah pelatih terbaik di dunia. Dia mungkin jadi pelatih yang mengubah wajah sepakbola dunia,” ungkap Bruno Fernandes, seperti dikutip Holopis.com.

“Semua orang ingin menjadi Guardiola. Tim dari divisi dua hingga pertama mencoba bermain seperti Manchester City, karena hasil serta kesuksesan mereka,” sambungnya.

“Mendapat apresiasi dari pelatih seperti Guardiola itu luar biasa, karena seperti yang saya bilang, kita sedang membicarakan pelatih yang sangat apresiasi dan buat saya dia adalah pelatih terbaik di dunia,” imbuhnya.

Indoanime

Rekomendasi :

Baca Ini Juga

Klasemen Sementara MotoGP 2024 Usai Balapan di Sirkuit Le Mans

Jorge Martin semakin memperkokoh posisinya di klasemen sementara MotoGP 2024, setelah berhasil menjadi juara di GP Prancis.

Neymar Ngaku Belum Berguna untuk Al Hilal

Neymar turut melakukan selebrasi juara Al Hilal meski sedang cedera. Bintang asal Brasil itu pun mengaku bahwa dirinya belum berguna untuk klub, dan sudah tidak sabar kembali bermain musim depan.

Havertz Jadi Fans Berat Tottenham Hotspur Sepekan Ini!

Kai Havertz berharap bahwa Manchester City terpeleset menghadapi Tottenham Hotspur. Pemain Timnas Jerman itu pun memberikan dukungan penuh bagi The Lilywhites untuk bisa menumbangkan The Citizens.

MotoGP Prancis 2024 : Marquez Salip Bagnaia di Lap Akhir, Jorge Martin Juara

Persaingan pembalap di MotoGP Prancis 2024, akhirnya dimenangkan oleh Jorge Martin yang berhasil mempertahankan posisinya.

Bayer Leverkusen Pesta 5 Gol Lawan Bochum!

Bayer Leverkusen berpesta gol ke gawang Bochum pada lanjutan Bundesliga, dengan skor super telak 5-0 tanpa balas.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029
Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H

Berita Terbaru

Terpopuler

BMKG Ramal Cuaca Jateng Hari Ini Berpotensi Turun Hujan, Cek Sebarannya

4 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Minggu 12 Mei 2024.