BerandaNewsOlahragaPSG Dinilai Punya Kans Lebih Besar Lolos ke Semifinal Liga Champions daripada...

PSG Dinilai Punya Kans Lebih Besar Lolos ke Semifinal Liga Champions daripada Barcelona

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PSG akan melakoni laga perempat final Liga Champions kontra Barcelona. Les Parisiens pun kemudian dinilai lebih berpeluang lolos ke semifinal ketimbang Blaugrana.

Sebelumnya diketahui, bahwa keduanya sukses melangkah ke babak perempat final Liga Champions usai tampil menawan di 16 besar. PSG berhasil menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat 4-1, sedangkan Barcelona mengalahkan Napoli dengan agregat 4-2.

Barcelona dan PSG pun lantas akan bertemu satu sama lain di perempat final. Dalam hal ini, legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaeus kemudian menyampaikan bahwa ada alasan mengapa Les Parisiens punya kans lebih besar untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Pertama yakni soal adanya Kylian Mbappe di tubuh PSG, dimana Matthaeus menyebut bahwa faktor Mbappe yang akan hengkang dari klub, membuat Mbappe termotivasi lebih untuk membuat kenangan terakhir yang manis dengan Les Parisiens.

Sementara, Matthaeus menilai Barcelona sudah kurang ketajamannya di lini depan sekalipun ada Robert Lewandowski, namun bintang Polandia itu menurutnya sudah tidak secemerlang saat di Bayern Munchen.

“Saya kira Paris lebih berpeluang lolos. Mereka itu sudah memimpikan gelar juaranya selama bertahun-tahun, dan Mbappe ingin meninggalkan kenangan indah di Paris,” ungkap Matthaeus, seperti dikutip Holopis.com.

“Di samping itu, Lewandowski tidak lagi bersinar di Barcelona seperti dia masih bersama Bayern Munchen. Pelatih Xavi segera pergi, dan ada rasa tidak nyaman di Barcelona. Semua hal ini mempengaruhi tim,” tambahnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Innalillahi, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia

DJ kenamaan Indonesia Angger Dimas kembali mengalami duka yang mendalam. Hanya beberapa bulan sejak kehilangan sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, Angger Dimas kali ini kehilangan sosok ibundanya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :