BerandaPolhukamPilkadaProjo Yakin Kaesang dan Erina Tak Mungkin Maju Pilkada

Projo Yakin Kaesang dan Erina Tak Mungkin Maju Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Relawan Projo (Pro-Jokowi) Budi Arie Setiadi membantah kabar mengenai rencana pencalonan Kaesang Pangarep dan istrinya di bursa Pilkada.

Budi Arie meyakini bahwa Ketum PSI Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono tidak akan maju dalam sejumlah bursa Pilkada mendatang.

“Nggak, nggak. Itu nggak. Mas Kaesang dan Erina Gudono nggak akan maju pilkada,” kata Budi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (19/3).

“Sleman, nggak. Mas Kaesang nggak, Mbak Erina juga nggak. Nggak (maju Pilkada),” sambungnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Budi Arie pun tidak mau memberikan dasar keyakinannya bahwa putra serta menantu Presiden Jokowi itu memang tidak bakal ikut dalam bursa Pilkada.

“Udah lah, mau tahu aja. Nggak, nggak, percaya sama saya,” kilahnya.

Diketahui bahwa Kaesang Pangarep dikabarkan bakal maju dalam bursa pemilihan Wali Kota Surakarta menggantikan Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, istri Kaesang, Erina Gudono dikabarkan juga bakal maju dalam bursa Pilkada Sleman. Sejumlah partai politik pun dikabarkan tertarik untuk mencalonkannya sebagai calon kepala daerah.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Cak Imin Tak Sudi Dukung Pasangan Anies-Sohibul

Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin menanggapi keputusan PKS untuk mengusung pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKS Ngotot Parpol Koalisi Harus Terima Pasangan Anies-Sohibul

Presiden PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Ahmad Syaikhu bersikeras akan tetap mempertahankan pasangan Anies Baswedan dan Sohibul Iman di Pilkada Jakarta.

PKB Masih Ragu Sohibul Iman Sosok Cawagub baik

PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum bisa menerima kehadiran Sohibul Iman untuk mendampingi Anies Baswedan di Pilkada Jakarta.

Kapolri Janji Amankan Pilkada 2024

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mengamankan Pilkada 2024 dengan sebaik mungkin. Saat ini pun, pihaknya tengah melakukan pemetaan potensi kerawanan dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah untuk periode 2024 - 2029 tersebut.

Heru Budi Tahu Diri, Tak Becus Berpolitik

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono merasa tahu diri bahwa ia tidak memiliki kapasitas baik dalam kaitannya sebagai politisi. Hal ini menjawab respons publik tentang namanya yang digadang-gadang masuk dalam bursa Pilgub DKI Jakarta 2024.

Habib Syakur Harap Pilkada 2024 Lancar Seperti Pilpres

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK), Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid berharap agar semua instansi negara baik TNI, Polri maupun lembaga intelijen negara bisa saling bersinergi dalam melancarkan Pilkada 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS