BerandaNewsPolhukamDua Anggota Polisi Tewas Ditembak KKB

Dua Anggota Polisi Tewas Ditembak KKB

Lainnya :

HOLOPIS.COM, PAPUA – KKB Papua kembali berulah dengan melakukan penyerangan terhadap aparat kepolisian hingga meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, setidaknya ada dua anggota kepolisian yakni Bripda Arnaldobert dan Bripda Sandi Defrit yang tewas saat diserang KKB di Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

“Kami kehilangan dua personel serta dicurinya 2 pucuk senpi AK47,” kata Benny dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (20/3).

Benny kemudian menjelaskan bahwa kejadian berlangsung di Distrik Baya Biru, Paniai, sekira pukul 08.00 WIT pagi tadi. Dimana target sasaran mereka adalah anggota polisi yang bertugas mengamankan area helipad 99.

“Kejadian bermula saat personel kami sedang melakukan pengamanan di Helipad 99, tiba-tiba dari arah timur terdengar beberapa kali tembakan,” jelasnya.

Dia menegaskan, pihak aparat bakal mengejar kelompok kriminal yang telah melakukan aksi penembakan ini. Pelaku diduga adalah anggota KKB pimpinan Aibon Kogoya.

“Kami akan mengejar pelaku atau kelompok yang bertanggung jawab atas aksi ini. Mereka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta Pas Buat Pecinta Makanan Non Halal

Festival Kuliner Pecinan hadir di Mal Ciputra Jakarta, mulai tanggal 17 - 21 April 2024. Acara tersebut, merupakan hasil kerja sama antara Mal Ciputra jakarta dengan Jangkrik Kuliner.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :