BerandaNewsOlahragaRekap Hasil Liga Europa : Liverpool hingga AC Milan Kompak Menang

Rekap Hasil Liga Europa : Liverpool hingga AC Milan Kompak Menang

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leg kedua babak 16 besar Liga Europa telah rampung seluruhnya, sejumlah tim top Eropa seperti Liverpool, AC Milan, AS Roma dan lain-lain sukses menyabet kemenangan.

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung, pada Jumat (15/3) dini hari tadi WIB. Kemudian dibuka salah satunya oleh Slavia Praha vs AC Milan.

Dalam laga tandangnya, AC Milan yang sudah punya modal kemenangan 2-4 di leg pertama, tampil begitu dominan atas tim tuan rumah Slavia Praha.

AC Milan pun sukses mengandaskan perlawanan Slavia Praha dengan skor 1-3. Dengan begitu, Rossoneri lolos ke perempat final Liga Europa karena unggul agregat 3-7.

Hasil kemenangan juga didapat oleh tim top Eropa lainnya, seperti Liverool. The Reds yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, kembali berpesta gol atas Sparta Praha.

Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 6-1 atas lawannya itu, dan The Reds pun otomatis lolos ke perempat final Liga Europa karena unggul agregat 11-2.

Kemudian ada juga big match Brighton vs AS Roma yang berlangsung di Amex Stadium. The Seagulls selaku tuan rumah sejatinya sukses memeluk kemenangan 1-0 tanpa balas.

Namun, kemenangan itu tak cukup membawa mereka lolos ke perempat final Liga Europa, karena kalah agregat dari AS Roma 1-4.

Selain itu, ada juga hasil pertandingan lainnya seperti Bayer Leverkusen yang mampu menang kontra Qarabag, West Ham yang menang atas Freiburg, dan lain sebagainya. Berikut rekap hasil selengkapnya :

Hasil Liga Europa

Jumat (15/3)

  • Pukul 00.45 WIB : Rangers 0 vs 1 Benfica (agregat 2-3)
  • Pukul 00.45 WIB : Slavia Praha 1 vs 3 AC Milan (Agregat 3-7)
  • Pukul 00.45 WIB : Villarreal 3 vs 1 Marseille (Agregat 3-5)
  • Pukul 00.45 WIB : West Ham United 5 vs 1 Freiburg (Agregat 5-1)
  • Pukul 03.00 WIB : Atalanta 2 vs 1 Sporting CP (Agregat 3-2)
  • Pukul 03.00 WIB : Bayer Leverkusen 3 vs 2 Qarabag (Agregat 5-4)
  • Pukul 03.00 WIB : Brighton & Hove Albion 1 vs 0 AS Roma (Agregat 1-4)
  • Pukul 03.00 WIB : Liverpool 6 vs 1 Sparta Praha (Agregat 11-2).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :