Rekap Hasil Liga Europa : Liverpool hingga AC Milan Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leg kedua babak 16 besar Liga Europa telah rampung seluruhnya, sejumlah tim top Eropa seperti Liverpool, AC Milan, AS Roma dan lain-lain sukses menyabet kemenangan.

Leg kedua babak 16 besar Liga Europa yang berlangsung, pada Jumat (15/3) dini hari tadi WIB. Kemudian dibuka salah satunya oleh Slavia Praha vs AC Milan.

Dalam laga tandangnya, AC Milan yang sudah punya modal kemenangan 2-4 di leg pertama, tampil begitu dominan atas tim tuan rumah Slavia Praha.

AC Milan pun sukses mengandaskan perlawanan Slavia Praha dengan skor 1-3. Dengan begitu, Rossoneri lolos ke perempat final Liga Europa karena unggul agregat 3-7.

Hasil kemenangan juga didapat oleh tim top Eropa lainnya, seperti Liverool. The Reds yang kali ini bertindak sebagai tuan rumah, kembali berpesta gol atas Sparta Praha.

Liverpool sukses meraih kemenangan dengan skor 6-1 atas lawannya itu, dan The Reds pun otomatis lolos ke perempat final Liga Europa karena unggul agregat 11-2.

Kemudian ada juga big match Brighton vs AS Roma yang berlangsung di Amex Stadium. The Seagulls selaku tuan rumah sejatinya sukses memeluk kemenangan 1-0 tanpa balas.

Namun, kemenangan itu tak cukup membawa mereka lolos ke perempat final Liga Europa, karena kalah agregat dari AS Roma 1-4.

Selain itu, ada juga hasil pertandingan lainnya seperti Bayer Leverkusen yang mampu menang kontra Qarabag, West Ham yang menang atas Freiburg, dan lain sebagainya. Berikut rekap hasil selengkapnya :

Hasil Liga Europa

Jumat (15/3)

  • Pukul 00.45 WIB : Rangers 0 vs 1 Benfica (agregat 2-3)
  • Pukul 00.45 WIB : Slavia Praha 1 vs 3 AC Milan (Agregat 3-7)
  • Pukul 00.45 WIB : Villarreal 3 vs 1 Marseille (Agregat 3-5)
  • Pukul 00.45 WIB : West Ham United 5 vs 1 Freiburg (Agregat 5-1)
  • Pukul 03.00 WIB : Atalanta 2 vs 1 Sporting CP (Agregat 3-2)
  • Pukul 03.00 WIB : Bayer Leverkusen 3 vs 2 Qarabag (Agregat 5-4)
  • Pukul 03.00 WIB : Brighton & Hove Albion 1 vs 0 AS Roma (Agregat 1-4)
  • Pukul 03.00 WIB : Liverpool 6 vs 1 Sparta Praha (Agregat 11-2).
Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Top Skor Liga Europa 2023/2024 : Aubameyang Teratas!

Striker Marseille Pierre-Emerick Aubameyang sah dinobatkan sebagai top skor Liga Europa untuk musim 2023/2024. Bekas pemain Arsenal itu mampu menciptakan 10 gol di kompetisi kasta kedua tersebut.

Atalanta Juara, Gasperini Raih Trofi Perdana!

Kesuksesan Atalanta menjuarai Liga Europa musim ini ternyata ikut berbuah manis bagi sang pelatih Gian Piero Gasperini. Trofi Liga Europa itu akhirnya jadi titel perdana bagi Gasperini di sepanjang karirnya.

Daftar Juara Liga Europa : Ada Atalanta Terbaru

Atalanta berhasil keluar sebagai juara Liga Europa musim 2023/2024. Praktis, Atalanta jadi juara terbaru kompetisi kasta kedua itu.

Xabi Alonso : Atalanta Layak Juara Liga Europa

Manajer Bayer Leverkusen, Xabi Alonso mengakui bahwa Atalanta layak keluar sebagai juara Liga Europa musim ini.

Mimpi Bayer Leverkusen Raih Invicible Treble Winners Lenyap!

Bayer Leverkusen harus kandas di tangan Atalanta pada babak final Liga Europa 2023/2024, hasil itu otomatis mengubur impian mereka untuk bisa mengakhiri musim ini dengan torehan treble winners sekaligus invicble wins lenyap seketika.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.