Tahannn.., Baca Doa Ini Sebelum Berhubungan Intim

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam agama Islam diajarkan untuk memulai semua kegiatan dengan doa, termasuk saat hendak melakukan hubungan intim bersama dengan pasangan, yang tentunya telah terikat dalam hubungan pernikahan yang sah.

Adapun doa sebelum berhubungan suami istri ini termasuk dalam perkara adab yang tuntunannya tertuang dalam hadis shahih yang diriwayatkan Imam Bukhari dan Imam Muslim, agar kedua belah pihak tidak merasa tertekan dan dirugikan dalam bersenggama.

Berdoa saat berhhubungan intim sejatinya merupakan hal yang penting bagi umat Islam. Sebab, kegiatan bersenggama yang pada dasarnya merupakan ibadah dalam sebuah pernikahan berpotensi mendapat gangguan dari setan yang mengganggu keimanan umat manusia.

Doa Sebelum Berhubungan Intim

Berikut adalah bacaan doa sebelum berhubungan intim dari sabda Rasulullah SAW yang diriwayatkan Imam Bukhari dan Imam Muslim:

ﺑِﺴْﻢِ ﺍﻟﻠَّﻪِ ﺍﻟﻠَّﻬُﻢَّ ﺟَﻨِّﺒْﻨَﺎ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥَ ﻭَﺟَﻨِّﺐِ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥَ ﻣَﺎ ﺭَﺯَﻗْﺘَﻨَﺎ

Tulisan Latin:Bismillahi Allahumma jannibna as-syaithana wa jannibi as-syathana maa razaqtana,”.

Artinya: “Dengan nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari syetan dan jauhkanlah syetan mengganggu apa yang Engkau rezekikan kepada kami.”

Doa Berhubungan Ketika Mengeluarkan Air Mani

Ketika mengeluarkan air mani, umat muslim dianjurkan untuk berdoa agar air mani yang dikeluarkan bisa memberikan keturunan yang baik.

Adapun doa ketika mengeluarkan air mani yaitu:

اَللّهُـــمَّ اجْعَــلْ نُطْفَتَــنَا ذُرّ ِيَّةً طَيِّــبَةً

Tulisan latin:Allahummaj’alnuthfatanaa dzurriyyatan thayyibah“.

Artinya: Ya Allah jadikanlah nutfah kami ini menjadi keturunan yang baik (saleh).

Doa Setelah Selesai Berhubungan

Tak hanya itu, umat Muslim juga dianjurkan untuk membaca doa setelah selesai melakukan berhubungan badan, baik suami maupun istri harus berdoa dengan mengucapkan hamdalah.

Doa setelah berhubungan suami istri bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah yang telah memberikan kenikmatan ketika bersenggama. Berikut doanya:

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِيْ خَلَقَ مِنَ المْـَــاءِ بَشَـــرًا

Tulisan latin:Alhamdu lillaahi dzdzii khalaqa minal maa i basyaraa“.

Artinya : Segala puji bagi Allah yang telah menjadikan air mani ini menjadi manusia (keturunan).

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka 2024-2029

Berita Terbaru

Ternyata Ini Manfaat Leunca untuk Kesehatan Tubuh

Leunca adalah sejenis sayuran yang berbentuk bulat kecil-kecil berwarna hijau hingga hitam. Mungkin terdengar asing di telinga kita, tetapi tidak untuk masyarakat Jawa Barat.

TERPOPULER

Rekomendasi :

Gaya Seks Ini Bikin Istrimu Cepat Hamil, Gak Percaya?

Banyak sekali gaya seks yang dipraktikan oleh setiap pasangan suami istri, termasuk sejumlah posisi yang dinilai bisa berbuah kehamilan bagi sang istri. Tentu, kehamilan merupakan sebuah goals bagi setiap pasangan.

Rekomendasi Gaya Seks Mandi Basah Bareng Pasangan Seperti Film Bokep

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Berhubungan intim menjadi perekat pasangan dalam membina rumah tangga, karena selain untuk kesehatan, berhubungan intim juga menjadi faktor keharmonisan rumah tangga. Tempat...

Cara Seks Posisi Bercinta Saat Istri Sedang Hamil dan Tetap Enak-enak

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pasangan muda kerap kali bingung dan bertanya cara berhubungan intim jika seorang istri sedang hamil, hal tersebut membuat banyak suami menahan hasrat...

Kepingin Seks Seperti Film Bokep, Hindari Cara Ini Agar Nyaman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hubungan intim menjadi salah satu cara untuk mempererat rasa sayang kepada pasangan yang sudah berumah tangga, sehingga berhubungan intim kerap kali dibutuhkan agar...

Trik Permainan Tangan Istri yang Bikin Suami Mendesah Ketagihan

Untuk memanaskan dan membuat malam-malam mesra dengan pasangan semakin asyik, baik suami dan juga istri bisa mencoba hal-hal dan trik-trik baru agar bisa membuat kaget pasangan.