BerandaNewsOlahragaBojan Hodak Nilai Persib Harusnya Menang Lawan Barito Putera

Bojan Hodak Nilai Persib Harusnya Menang Lawan Barito Putera

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menilai bahwa seharusnya Marc Klok dkk bisa mengakhiri pertandingan melawan Barito Putera lebih baik lagi. Hal tersebut diungkapkannya pasca laga berakhir, dengan kedudukan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingannya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (23/2) malam WIB, Persib Bandung mampu meraih keunggulan lebih dulu di menit 11, berkat gol David Da Silva.

Persib Bandung pun cukup tampil dominan di laga tersebut, bahkan hingga menit 70 skuad asuhan Bojan Hodak mampu menguasai pertandingan.

Menilik keunggulan tersebut, Bojan menilai bahwa seharusnya Persib bisa meraih hasil yang lebih baik daripada itu.

“Saya pikir selama 70 menit permainan kami lebih baik, mengontrol permainan, kami mencetak gol pertama dan punya banyak peluang. Andai bisa mencetak gol kedua, kami bisa menyelesaikan pertandingan ini lebih baik,” ungkap Bojan, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1.

Kemudian, Persib bandung pun harus mendapatkan malapetaka, dimana mereka bermain dengan 10 orang setelah Alberto Rodriguez diganjar kartu merah kontroversial dari sang wasit.

Kalah jumlah pemain, Performa Persib Bandung langsung menurun, alhasil Barito Putera sukses menyamakan kedudukan skor di menit injury time.

“Ada kartu merah itu mengubah semuanya, tentu saja kami berada dalam tekanan setelah itu. Seharusnya kami bisa bereaksi lebih baik ketika kebobolan itu terjadi,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hasil atas Barito Putera itu sekaligus menandai kegagalan Persib meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan hanya meraih empat hasil imbang dan sekali kekalahan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Jadwal Live Timnas U-23 Indonesia vs Australia Malam Ini

Timnas U-23 Indonesia akan tanding melawan Australia pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024 malam ini, berikut jadwal live tersedia selengkapnya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :