Arteta Mau Arsenal Tampil Ganas Lawan Newcastle

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menjamu Newcastle di Liga Inggris pekan ke-26, manajer Mikel Arteta pun ingin skuadnya bangkit dan bermain dengan penuh energi menghadapi The Magpies.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Arsenal vs Newcastle berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) dini hari WIB.

Aroma balas dendam sangat tercium di laga tersebut, mengingat Newcastle United merupakan biang keladi kekalahan pertama Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, Arsenal keok 1-0 tanpa balas dari Newcastle United, namun kekalahan itu sangat kontroversial.

Bahkan saking kontroversialnya, proses sebelum torehan Anthony Gordon ke gawang Arsenal menjadi buah bibir dimana-mana.

Ada pun reaksi emosional dari sang Mikel Arteta selepas kekalahan kontroversial tersebut, hingga harus disanksi FA karena komentar pedasnya ke muka publik perihal perwasitan Liga Inggris.

Kali ini giliran Arsenal yang main di depan pendukungnya sendiri, Arteta pun ingin skuad The Gunners tampil superior menghadapi Newcastle United

“Ada sebuah reaksi yang kami butuhkan dan kami ingin menciptakan sebuah atmosfer sejak awal, jadi saya meminta semuanya untuk bermain dengan energi yang besar, karena kami membutuhkannya. Pertandingan besok itu sangat penting,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Di setiap klub selalu ada sejarahnya, dan kami tahu seberapa penting pertandingan ini. Jadi kami hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan. Mereka sudah berubah sedikit dan beberapa pemainnya absen,” tambahnya.

“Setiap pertandingan itu berbeda. Mereka itu sebuah tim yang sangat bagus dan tim yang dilatih dengan sangat baik. Mereka punya semangat yang besar dan sulit dikalahkan,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Hasil Laga Pramusim : Arsenal Menang, Chelsea Ditahan Imbang

Dua klub asal London yakni Arsenal dan Chelsea baru saja menyelesaikan laga pramusimnya, dimana hasil berbeda didapat kedua tim.

Calafiori Selangkah Lebih Dekat ke Arsenal, Tinggal Tes Medis!

Riccardo Calafiori dikabarkan selangkah lebih dekat menuju Arsenal. Bahkan, tinggal langkah terakhir yang perlu dilakukan sang pemain, yakni tes medis.

Arteta Tekankan Arsenal Butuh Upgrade!

Arsenal dalam dua musim terakhir ini menjelma jadi tim yang paling dekat dalam perebutan gelar juara, meski pada akhirnya Manchester City yang berhasil merebut supermasi tertinggi tersebut. Manajer Mikel Arteta pun menekankan bahwa The Gunners memang butuh upgrade untuk bisa bersaing kembali dalam perebutan trofi tersebut.

Arsenal Raih Kemenangan 2-0 di Awal Pramusim

Arsenal berhasil meraih kemenangan di awal pramusimnya, usai sukses mengandaskan perlawanan Leyton Orient, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal dan Bologna Deal Soal Calafiori, Siap Diumumkan!

Negosiasi antara Arsenal dan Bologna perihal transfer Riccardo Calafiori dikabarkan sudah mencapai kesepakatan. Bek Timnas Italia itu pun siap diumumkan The Gunners ke muka publik.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

RESEP : Telur Orak-arik Balado, Rasanya Nampol di Mulut!

Resep kuliner kali ini ada telur orak-arik balado yang tentunya lezat dan nikmat, apalagi disantap dengan nasi hangat, dijamin bikin ketagihan.