BerandaNewsOlahragaArteta Mau Arsenal Tampil Ganas Lawan Newcastle

Arteta Mau Arsenal Tampil Ganas Lawan Newcastle

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal akan menjamu Newcastle di Liga Inggris pekan ke-26, manajer Mikel Arteta pun ingin skuadnya bangkit dan bermain dengan penuh energi menghadapi The Magpies.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Arsenal vs Newcastle berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (25/2) dini hari WIB.

Aroma balas dendam sangat tercium di laga tersebut, mengingat Newcastle United merupakan biang keladi kekalahan pertama Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Inggris musim ini, Arsenal keok 1-0 tanpa balas dari Newcastle United, namun kekalahan itu sangat kontroversial.

Bahkan saking kontroversialnya, proses sebelum torehan Anthony Gordon ke gawang Arsenal menjadi buah bibir dimana-mana.

Ada pun reaksi emosional dari sang Mikel Arteta selepas kekalahan kontroversial tersebut, hingga harus disanksi FA karena komentar pedasnya ke muka publik perihal perwasitan Liga Inggris.

Kali ini giliran Arsenal yang main di depan pendukungnya sendiri, Arteta pun ingin skuad The Gunners tampil superior menghadapi Newcastle United

“Ada sebuah reaksi yang kami butuhkan dan kami ingin menciptakan sebuah atmosfer sejak awal, jadi saya meminta semuanya untuk bermain dengan energi yang besar, karena kami membutuhkannya. Pertandingan besok itu sangat penting,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Di setiap klub selalu ada sejarahnya, dan kami tahu seberapa penting pertandingan ini. Jadi kami hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan. Mereka sudah berubah sedikit dan beberapa pemainnya absen,” tambahnya.

“Setiap pertandingan itu berbeda. Mereka itu sebuah tim yang sangat bagus dan tim yang dilatih dengan sangat baik. Mereka punya semangat yang besar dan sulit dikalahkan,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemenangan Madrid Kontra City Urusan Mental!

Real Madrid mampu menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions, Jude Bellingham pun berani mengatakan bahwa kemenangan timnya tersebut karena salah satunya faktor mental.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :