BerandaHiburanFilmTanggal Rilis Film Bob Marley Movie di Bioskop XXI Indonesia

Tanggal Rilis Film Bob Marley Movie di Bioskop XXI Indonesia

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buat para penggemar reggae yang telah sangat menantikan film Bob Marley Movie, kini telah dirilis film tersebut di bioskop XXI Indonesia, pada tanggal 21 Februari 2024.

“Saksikan bangkitnya seorang legenda. #BobMarleyMovie #OneLoveMovie di bioskop 21 Februari,” tulis caption, seperti dikutip Holopis.com dari Instagram @paramountpicsid, Sabtu (17/20).

Film ini akan menceritakan kisah perjalanan hidup Bob Marley, yang merupakan musisi atau penyanyi legendaris dari Jamaica. Dengan genre reggae yang sangat disukai oleh banyak kalangan, sehingga populer sampai sekarang. Bahkan, orang indonesia pun sangat menyukainya.

Kisah dari suksesnya Bob Marley dapat disaksikan pada tanggal 21 Februari 2024 nanti. Buat sobat Holopis yang sudah penasaran, berikut sedikit sinopsis film tersebut :

Cerita dari Bob Marley One Love movie ini, mulai dari kehidupan Bob Marley sebagai musisi reggae yang populer di masanya dengan segala rintangan yang telah ia lewati.

Kisah berlanjut ke perjalanan Bob Marley yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan menggelar konser, dan menjalani proses rekaman lagu. Cerita semakin kompleks ketika Bob Marley harus menerima bahwa ada beberapa pihak yang tidak menyukai musik dan liriknya.

Hal tersebut membuat keluarganya harus mengalami kejadian yang tidak mengenakan. Kediaman atau Rumahnya diserang oleh dua orang bersenjata pada 3 Desember 1976.

Mereka sedang berusaha untuk membunuh Bob Marley dan seluruh keluarganya, hal ini pun membuat sang musisi gelisah dengan pendiriannya.

Bob Marley ingin membawa pesan kedamaian untuk seluruh dunia yang sedang berperang. Akan tetapi, di sisi lain ia mempertanyakan keahliannya yang tidak bisa mendapatkan kedamaian untuk dirinya sendiri.

Kali ini penonton akan disajikan perjalanan hidup sang musisi dan pencipta reggae pertama kali, dengan penuh perasaan emosi. Jadi, jangan lupa untuk menyiapkan waktu dan duitnya agar dapat menontonnya langsung di Bioskop pada tanggal 21 Februari 2024.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Pakar Hukum Bivitri Sebut Hakim Tak Wajib Gubris Amicus Curiae

Bivitri Susanti menyampaikan bahwa majelis hakim Mahkamah Konstitusi (MK) tidak memiliki kewajiban untuk menerima dan membaca amicus curiae.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :