Neville Nilai Level Arsenal Sekarang di Atas Liverpool

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Eks pemain MU, Gary Neville menilai bahwa level Arsenal saat ini berada di atas Liverpool, sehingga The Gunners lebih dekat dalam perburuan Liga Inggris bersama Manchester City, sekali pun The Reds ada di puncak klasemen.

Liverpool kini ada di posisi teratas klasemen, dengan mengoleksi 54 poin dalam 24 pertandingan, hanya selisih dua poin dengan Manchester City dan Arsenal, dimana The Citizens memiliki satu sisa laga lebih banyak saat ini.

Semakin tipisnya jarak poin tersebut, berkat Arsenal yang sukses mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 di Liga Inggris pekan lalu. Hasil kemenangan itu membuat The Gunners tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya kontra The Reds di Liga Inggris.

Berkaca akan hal itu, Neville lantas menilai bahwa Arsenal saat ini lebih baik daripada Liverpool.

“Saya tertarik melihat permainan Arsenal. Bagi saya, mereka tim yang paling dekat untuk bisa berkompetisi dengan Manchester City,” ungkap Neville, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Selasa (13/2).

“Liverpool memang lagi berada di puncak klasemen, dengan manajernya yang hebat. Namun, saya menilai Arsenal lebih baik,” tambahnya.

Meski demikian, Neville menjelaskan bahwa performa Arsenal saat ini tak serta merta membuat mereka akan keluar sebagai juara dengan mudahnya.

“Bukan berarti Arsenal kini punya peluang paling besar, tapi setidaknya mereka sudah melakukan yang terbaik dan akan terus melaju,” imbuhnya.

Sebagai informasi, setelah melawan Liverpool, Arsenal juga baru berpesta gol ke gawang West Ham United dengan skor 6-0 tanpa balas di London Stadium, Minggu (11/2) lalu.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER