BerandaNewsHiburanAngger Dimas Sebut Anaknya Sudah Gak Mau Lagi Berenang Sebelum...

Angger Dimas Sebut Anaknya Sudah Gak Mau Lagi Berenang Sebelum Meninggal Tenggelam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Angger Dimas tak mau tinggal diam dan terus mencari kebenaran dari kasus kematian anak semata wayangnya, Dante. Dalam penemuan terbaru dari pihak berwajib, kekasih mantan istri Angger Dimas, yang berinisial YA telah ditetapkan sebagai tersangka.

Sejak itu, mantan istri Angger yang merupakan ibu Dante, Tamara Tyasmara mengaku lega dan bersyukur karena kasus kematian anaknya semakin menemukan titik terang.

Angger pun menjelaskan bahwa ia belum pernah dikenali dengan kekasih mantan istrinya itu. Sejak berpisah, Angger mengatakan bahwa tidak lagi berkomunikasi dengan Tamara, dan langsung berkomunikasi ke anaknya.

Ia pun mengingat bahwa Dante tak mau berenang, selama beberapa hari belakangan ini.
“Nggak pernah cerita. Cuma anak saya selalu bilang, terakhir ketemu saya sebulan ini memang nggak mau berenang, nggak mau berenang, gitu,” kata Angger menjelaskan pernyataan anaknya, dikutip Holopis.com, Minggu (11/2).

Angger mengatakan anaknya itu bahkan sampai minta tolong kepadanya untuk menyampaikan ke Tamara bahwa ia tak mau lagi berenang.

“Bapak, kakak sudah nggak mau berenang. Tolong bilang Mama,” jelas Angger.

Ia pun tak mau mengatakan anaknya mahir berenang. Menurutnya, kegiatan berenang memang pernah dilakukan Dante, namun itu saat Dante masih berusia satu tahun.

“Dulu iya waktu umur satu tahun sampai dua tahun itu sempat les berenang di tempat teman saya di kawasan Buana Indah, kita udahan karena Covid. Itu saja, saya anggap anak saya belum bisa berenang,” jelasnya.

Sementara itu Angger mengaku belum bertemu dengan YA, yang sudah ditahan di Polda Metro Jaya. YA ditangkap di kontrakannya oleh polisi. Pihak berwajib mengatakan YA ditangkap saat ia sedang tertidur, dan mau menuruti polisi saat digiring.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0