BerandaPolhukamPilpresUtamakan Persatuan, Prabowo Ucapkan Selamat Isra Miraj dan Imlek di Kampanye Akbar...

Utamakan Persatuan, Prabowo Ucapkan Selamat Isra Miraj dan Imlek di Kampanye Akbar GBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) dari nomor urut 2, Prabowo Subianto mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah rela hadir di Gelora Bung Karno (GBK), termasuk masyarakat Indonesia yang ada di luar negeri, namun menyaksikan kehebohan masyarakat di GBK.

“Terima kasih saudara sudah datang dari tempat yang jauh, juga saudara-saudara sebangsa dan setanah air, yang berada di seluruh tanah air dan mungkin di luar negeri yang sekarang melihat acara kita, di GBK, Gelora Bung Karno Jakarta,” kata Prabowo di GBK Senayan, dikutip Holopis.com, Sabtu (10/2).

Prabowo kemudian memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang rela berbondong-bondong rela datang ke GBK.

“Saudara-saudara sekalian, saya bersama-sama saudara Gibran Rakabuming Raka, dan seluruh Koalisi Indonesia Maju menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginta, atas pengorbanan saudara-saudara, kehadiran saudara -saudara pada hari ini,” kata Prabowo.

Penerbit Iklan Google Adsense

Tak lupa, Prabowo pun mengusung persatuan Indonesia dengan mengucapkan perayaan Isra Mi’raj yang dirayakan masyarakat muslim dua hari yang lalu, dan Hari Raya Imlek pada hari ini.

“Saya pertama mengucapkan selamat merayakan hari besar Isra Miraj bagi seluruh kaum muslimin dan juga mengucapkan, selama tahun baru Imlek untuk saudara-saudara kita yang keturunan etnis Tionghoa yang merayakan Imlek,” sahut Prabowo.

Menteri Pertahanan itu juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang mengalami kemacetan di sekitar GBK karena antusiasmi para relawan Prabowo Gibran yang sangat tinggi.

“Saya juga, mohon maaf kepada rakyat Jakarta yang telah mengalami kemacetan karena yang hadir lebih dari yang kita perkirakan. Kita perkirakan yang datang 200.000 tapi laporannya, mendekati 600.000 yang hadir, saudara-saudara sekalian,” kata Prabowo.

Sebagai informasi, hari ini di Gelora Bung Karno sedang diselenggarakan kampanye akbar paslon nomor dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Nantinya masa tenang akan berlangsung dimulai tanggal 11 hingga 13 Februari, sebelum Pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.

Timnas AMIN Segera Dibubarkan, Pilpres 2024 Selesai!

Timnas AMIN akan dibubarkan secara resmi pada hari Jumat, 26 April 2024 dalam agenda Halal Bihalal di kediaman Anies Baswedan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

PDIP Ternyata Masih Ngotot Ajukan Hak Angket, Belum Ikhlas Kalah Pilpres

Ahmad Basarah menegaskan bahwa sampai dengan saat ini fraksinya terus melakukan pendalaman wacana untuk menggulirkan hak angket kecurangan Pemilu 2024 di DPR RI.

PPP Tegaskan Pilpres 2024 Selesai, Tak Mau Ikut Campur Lagi dengan PDIP

PPP menegaskan bahwa pasca putusan MK tentang sengketa PHPU yang dibacakan pada tanggal 22 April 2024 lalu menunjukkan, bahwa semua rangkaian Pilpres 2024 sudah selesai.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS