Jika Mbappe ke Barcelona, Kondisi Blaugrana akan Makin Buruk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona sempat dikaitkan dengan Kylian Mbappe, Direktur Olahraga Blaugrana, Deco menyebut bahwa jika transfer itu terealisasi, maka akan semakin memperburuk kondisi klub.

Sebelumnya diketahui, isu masa depan Kylian Mbappe saat ini kembali hangat diperbincangkan di muka publik, mengingat kontraknya akan habis Juni nanti.

Kylian Mbappe sejatinya sangat dikaitkan dengan Real Madrid, namun nyatanya kali ini tak terpusat pada Los Blancos saja, bahkan salah satunya dikaitkan dengan Barcelona.

Meski begitu, Barcelona dinilai bakal kesulitan mendapatkan Kylian Mbappe, pasalnya Blaugrana harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu demi menambah finansial klub.

Ada dua pemain Barcelona yang dinilai memiliki valuasi penjualan dengan nominal besar seperti Frenkie de Jong dan Ronald Araujo.

Di sisi lain, Deco menilai bahwa menjual kedua pemain tersebut demi mendatangkan Mbappe adalah ide yang buruk.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Mbappe, tapi tidak akan bagus menjual Araujo dan Frenie,” ungkap Deco, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami ada di sini untuk meningkatkan skuad. Jika kami harus bergerak, maka untuk menyeimbangkan skuad,” sambungnya.

“Saya kira malah akan memperburuk skuad. Saya kan ingin meningkatkan skuad, hal itu sama aja kayak memotong sebuah lengan dan kaki. Melakukan operasi itu justru akan memperburuk tim kami,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.

Chelsea Disrankan Beli Maguire Sebagai Pengganti Thiago Silva

Chelsea memang baru kehilangan Thiago Silva beberapa waktu lalu, kini situasi The Blues minim bek yang berpengalaman. Untuk itu, bekas pemain Liga Inggris Dwight Yorke menyarankan bahwa Chelsea lebih baik membeli Harry Maguire sebagai pengganti Silva.

Hansi Flick : Jangan Cepat Puas Yamal!

Pelatih Barcelona Hansi Flick menilai bahwa Lamine Yamal merupakan pemain yang luar biasa, namun Flick mengimbau untuk pemain berusia 17 tahun tersebut agar tidak cepat merasa puas.

Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Tekad Hansi Flick Pilih Gabung Barcelona

Hansi Flick menilai bahwa Barcelona adalah klub yang besar dan mengejar trofi juara bukan hal yang mustahil bersama Blaugrana.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.