Jika Mbappe ke Barcelona, Kondisi Blaugrana akan Makin Buruk

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Barcelona sempat dikaitkan dengan Kylian Mbappe, Direktur Olahraga Blaugrana, Deco menyebut bahwa jika transfer itu terealisasi, maka akan semakin memperburuk kondisi klub.

Sebelumnya diketahui, isu masa depan Kylian Mbappe saat ini kembali hangat diperbincangkan di muka publik, mengingat kontraknya akan habis Juni nanti.

Kylian Mbappe sejatinya sangat dikaitkan dengan Real Madrid, namun nyatanya kali ini tak terpusat pada Los Blancos saja, bahkan salah satunya dikaitkan dengan Barcelona.

Meski begitu, Barcelona dinilai bakal kesulitan mendapatkan Kylian Mbappe, pasalnya Blaugrana harus menjual beberapa pemainnya terlebih dahulu demi menambah finansial klub.

Ada dua pemain Barcelona yang dinilai memiliki valuasi penjualan dengan nominal besar seperti Frenkie de Jong dan Ronald Araujo.

Di sisi lain, Deco menilai bahwa menjual kedua pemain tersebut demi mendatangkan Mbappe adalah ide yang buruk.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Mbappe, tapi tidak akan bagus menjual Araujo dan Frenie,” ungkap Deco, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami ada di sini untuk meningkatkan skuad. Jika kami harus bergerak, maka untuk menyeimbangkan skuad,” sambungnya.

“Saya kira malah akan memperburuk skuad. Saya kan ingin meningkatkan skuad, hal itu sama aja kayak memotong sebuah lengan dan kaki. Melakukan operasi itu justru akan memperburuk tim kami,” imbuhnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER